Kamu Pilih Mana, Terjebak Nostalgia atau Terjebak dalam Situasi Ini?

18 September 2016
|Michelle Sonya
0SHARES

Terjebak dalam situasi-situasi di bawah ini sebenarnya bakal jarang banget kamu temuin dikehidupan nyatamu. Tapi bagaimana kalo mau nggak mau, kamu bakal menghadapi kejadian-kejadian ini? Dari 10 situasi di bawah ini, mana yang lebih kamu pilih? Coba yuk dilihat!

1. Mau nggak lagi asik-asik parasailing, eh taunya di belakangmu ada yang lompat dari dalem air?

Pas kamu tengok, yah bro, ikan hiu bro. Bae-bae pantatmu masih utuh. Kamu bakal ngapain di situasi ini?

2. Atau lagi kerja di kapal laut tapi dari kejauhan kamu lihat formasi tornado itu?

Gila, ngeri banget. Dan kamu nggak bisa kabur kemana-mana. Cuma ada air disekelilingmu. Bye. 

3. Atau, pas lagi kebelet pipis, tapi jalanan penuh sama orang demo dan ban kebakar?

Padahal toilet umumnya di seberang jalan sana. Kamu bakal kayak orang di foto ini nggak? Tebas aja apinya! Yang penting nggak ngompol! Hahaha 

4. Kamu pejabat. Diundang nonton aksi matador. Eh malah ini yang kejadian

Kamu percaya diri nggak kalo pagar besi ini kuat menahan banteng sebesar itu? Apa yang bakal kamu lakukan kalo kamu duduk di barisan paling depan? Apakah kabur? Atau kencing dicelana? Hahaha 

5. Lagi santai paddleboarding, trus tengok ke kanan, ada beginian

Kamu bakalan panik atau bakal terkesima? Perbandingan ukuran kamu dan ikan paus itu jauh sekali lho. Lihat aja difoto ini. Berani nggak?

6. Yakin berani main arung jeram tapi kayak gini?

NO. 100% NO. Benar-benar NO. Pokoknya NO. 

7. Hiyah lhoo, buruan tutup gerbang!

Beruang nggak seimut itu, guys. Beruang beneran bisa membunuhmu. Nah kalo liat ada beruang lari kearahmu, bakalan sempet nggak ya kamu tutup gerbangnya? Atau kelewat panik dan langsung lari?

8. Kayak layangan aja, pake nyangkut segala

Wah nggak lucu sih lagi terbang pake parasut terus nyangkut rame-rame. Jatoh kok ngajak-ngajak! Hahaha 

9. Dikejar burung unta? Terima nasib aja

Burung unta dewasa bisa lari secepat 70km/jam. Nggak usah sok-sokan lari. Percuma. Pasrah aja. Hahaha 

10. Kalo lagi ikut tur kayak begini, berani duduk pinggir nggak?

Amannya sih duduk di tengah aja ya, guys. Nggak ada yang tahu binatang apa yang bakal nyomot kamu pas lagi anteng duduk. Hahaha

Gimana, dari no.1 – 10, kamu lebih pilih yang mana? Kalo aku no.3 aja deh. Bodo amat harus pipis dicelana pun aku rela. Hahaha 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES