Kamu Mau Resign? Nih 10 Lapangan Pekerjaan yang Gak Bakal Ngebosenin

23 September 2016
|Gerry Fathullah
1.3 KSHARES

Kamu termasuk pekerja yang suka mengeluh sama pekerjaannya gak? Hmm, kalo iya berarti artikel ini emang buat nampar kamu nih, buat berhenti mengeluh dan memulai bersyukur sama apa pun pekerjaan kamu. Kenapa? Karena disini kamu akan lihat beberapa pekerjaan aneh yang benar ada dan mungkin kamu akan mikir beribu-ribu kali untuk menerima pekerjaan ini. Penasaran? Langsung deh yuk!

1. Pengecat Jembatan

Pekerjaan satu ini butuh nyali besar loh, bayangkan kamu disuruh menaiki tiang jembatan yang tinggi kemudian mengecatnya dari ketinggian. Lupain deh soal kebelet pipis atau kebelet poop saat bekerja, toilet kan jauh, turun jembatan dulu abis itu cari toilet lagi. Udah deh pake pampers dewasa! Hahaha.

2. Pelatih Gajah

Selain bahaya, pelatih gajah juga harus melakukan hal-hal yang nggak banget loh. Seperti masuk ke dalam pantat gajah untuk membersihkan kotorannya atau untuk meyuntikkan sperma pada proses inseminasi buatan. Ew! Kamu tertarik?

3. Penguji Deodorant

Dari gambar sih kamu udah tau ya, pekerjaan mereka mudah sebenarnya, Cuma ya nggak banget gitu loh. Bayangkan kamu mencium ketek orang-orang yang gak kamu kenal dan itu terus dilakukan setiap hari. Wuih nyerah, gak kuat woi! Berarti mereka luar biasa!

4. Pengepas Celana Pesumo

Kepikiran gak sih kalau pekerjaan ini ada? Karena badan pesumo yang terbilang besar, makanya untuk mengepaskan celana aja masih butuh bantuan orang deh. Kayak digambar tuh begitu, mau? 

5. Mastubator Hewan

Dibalik proses penampungan sperma hewan jantan untuk inseminasi buatan ada jasa para mastubator hewan loh. Mereka yang menampung sperma dengan tabung khusus berbentuk alat kelamin betina. Duh effortnya pasti besar tuh menahan berat dan ngikutin gerakan si hewan.

6. Penguji Pistol Setrum

Bangun pagi, sarapan, terus berangkat ke tempat kerja. Sampe tempat kerja berdiri doang terus disetrumin pake pistol setrum atau stun gun. Duh gak kebayang deh bagaimana kesehatan saraf sang penguji, kalo bisa cari pekerjaan lain deh. Setuju?

7. Pemegang Papan Sasaran Tembak

Nyalinya mesti besar banget nih untuk jalanin pekerjaan satu ini. Bayangin kalo tiba-tiba penembak bersin pas nembak terus malah kena jidat sang pemegang papan sasaran. Mati dong Jon yang ada, duh. Tapi untungnya pekerjaan ini sudah gak ada lagi kok hehehe.

8. Tester Babi

Sebagai hewan yang dikenal super jorok, mengetes kesehatan babi itu harus loh. Makanya deh sang pengetes harus memasukkan tangannya ke dalam dubur babi untuk melakukan serangkaian tes. Mau? Kepengen? Tertarik? Gih! Hahaha.

9. Pembuat Alat Bantu Seks

Yang ini sih emang gak banget deh. Kamu harus berhadapan langsung dengan begitu banyak alat bantu seks setiap hari disaat bekerja. Gak kebayang deh rasanya, harus kebal nih yang bekerja disini.

10. Perangsang Nafsu Birahi

Duh pasti gak peka banget deh birahi mereka yang memakai jasa perangsang birahi ini #Loh hahaha. Iya mereka tuh harus melakukan rangsangan untuk memancing birahi sang mempelai loh, wuih.

Gimana nih, sudah tau kan, kalau masih banyak banget pekerjaan di luar sana yang lebih gak banget dari pekerjaan kamu. Yuk deh mulai bersyukur, biar pekerjaan kamu makin terasa lancar! hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
1.3 KSHARES