Kalo Pria Melakukan 7 Hal Ini, Berarti Dia Naksir Berat Sama Kamu!

27 November 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Ada sebuah quotes yang mengatakan “Perbuatan itu lebih bikin baper daripada kata-kata”. Entah quotes dari mana, yang jelas ada benernya juga ya? Hahaha. Nah, dengan perbuatan juga kamu bisa tau nih seseorang yang lagi suka sama kamu tuh siapa. Karena ya itu, kebanyakan wanita tuh merasakan benih-benih cinta dari perbuatan yang dilakukan si tersangka alias si pria. Kadang kala juga, hal-hal kecil yang kita sebagai wanita anggap sepele, ternyata  punya arti mendalam lho buat para pria di luar sana yang naksir banget sama kamu. Pada dasarnya, jarang ada pria yang bisa to do point mengungkapkan isi hatinya kepada sang wanita. Kebanyakan pria sih lebih mengungkapkan melalui perbuatan. Nah, makanya nih ladies,coba deh perhatikan beberapa hal sederhana yang pria lakukan ke kamu. Karena beberapa hal itu kemungkinan dilakukan si pria karena dia naksir berat sama kamu. Yuk ah peka sama beberapa hal ini, biar gak jomblo terus. Hahaha

1. Ngenalin kamu sama temen-temennya

Nah hayo coba siapa nih pria yang lagi deket sama kamu, terus ngenalin kamu ke temen-temennya? Nah, kemungkinan besar tuh si pria naksir sama kamu. Soalnya udah niat banget ngenalin kamu ke temen-temennya, padahal belum jadian. Ayo diingat-ingat lagi deh yah!

2. Seringnya nge-chat kamu duluan

Wah kalo yang ini biasanya cowok yang sering banget nge-chat duluan jelas banget sih naksirnya sama kamu. Soalnya, dia nge-chat kamu dengan hal-hal yang sepele berarti dia mikirin kamu terus nih. Cieee. Tapi kalo abang gojek yang sering chat kamu duluan, bukan berarti dia naksir juga sih, hahaha.

3. Kamu orang pertama yang dimintain pendapat tentang apapun

Kalo hal yang satu ini sih, kemungkinan kamu udah jadi orang kepercayaannya nih, sampe-sampe kamu dimintain pendapat mengenai hal apapun. Udah deh, naksirnya pake banget nih cowok yang deket sama kamu.

4. Gampang luluh sama senyuman kamu nih

Kamu senyum aja dia bisa luluh ya an? Gimana kalo kamu bisa jadian sama dia, bisa meleleh yang ada, hahaha. Nah, biasanya cowok yang naksir berat sama kamu tuh gak bakal bisa ngambek sama kamu, soalnya gak mau jauh-jauh sama kamu. 

5. Gak peduli sama gadgetnya kalo lagi sama kamu

Tau sendiri kan manusia zaman sekarang tuh susah banget lepas dari gadget. Nah, kalo cowok yang lagi deket sama kamu bisa lepas dari gadgetnya pas lagi bareng sama kamu, udah deh itu sih dijamin dia tuh naskir banget sama kamu. Soalnya, gadget aja ditinggalin ya kan, demi bisa ngobrol atau ketemu kamu.

6. Mau banget deh dengerin semua curhatan kamu

Cewek itu kan seneng banget curhat. Semua hal deh dicurhatin, dari hal penting sampe ke yang gak penting juga dicurhatin deh. Nah, kalo cowok yang lagi deket sama kamu itu mau dan tekun banget dengerin curhat kamu, udah deh itu sih jelas banget kalo dia tuh naksir berat sama kamu. Kamu curhat yang gak penting aja masih didengerin ya kan? haha.

7. Ngenalin kamu ke orang tuanya

Wah kalo ini sih udah jelas banget deh naksirnya. Karena gak perlu berlama-lama, langsung dikenalin ke orang tua deh. Berarti kamu udah pas banget nih buat jadi calon pacar dan calon istri sekaligus. Naksirnya kebangetan nih berarti cowok yang deket sama kamu. Tapi seneng aja sih ya diajak kenalan sama orang tuanya. Berarti kan ada niat buat serius, cieeee.

Sekarang kamu udah tau kan cowok mana yang lagi naksir berat sama kamu? Nah, udah deh kalo udah naksir berat gitu, tinggal kamunya aja nih ngasih lampu hijau gak nih buat si cowok ngelanjutin tahap setelah naksir yaitu jadiin kamu pacar. Tinggal kamu bukain pintu hati aja kok, pasti langsung dijedor eh maksudnya ditembak buat dijadiin pacar.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES