Kalo Kamu Punya Nyali, Coba Perhatiin Dengan Seksama Foto-Foto Aneh Ini!

Sumber Gambar

Foto ini mungkin terlihat biasa pada pandangan pertama, tapi ketika kamu melihatnya lebih lama dan lebih teliti lagi, kamu akan tercengang. Terdapat hal-hal yang tak terduga atau menyeramkan yang bersembunyi dalam gambar-gambar di bawah ini. Mungkin beberapa dari kalian akan merasa takut ketika melihatnya. Jadi, lihatlah fotonya dari dekat dan temukan keanehan-keanehan di dalamnya. Mungkin kamu perlu menghabiskan lebih dari 3 detik untuk benar-benar menemukan kejanggalan dalam foto-foto berikut. Dari yang lucu hingga yang menyeramkan. Sebelum kamu pelototin foto di bawah ini untuk cari kejanggalannya, warning dulu nih buat yang penakut: ada beberapa foto serem yang bakal bikin kamu ketakutan. Yaudah langsung lihat aja deh biar kamu ga penasaran. Berikut foto-foto yang memiliki kejanggalan dari yang lucu sampai yang horor.

1. Temukan keanehan pada gambar ini

Sumber Gambar

Hebat banget ya guys kakinya bisa kaya gitu. Jangan-jangan badannya bisa berputar 180 derajat. Serem juga udah kayak burung hantu aja.

2. Buset itu siapa yang ikut makan?

Sumber Gambar

Ketika lagi makan bareng keluarga tiba-tiba ada tamu yang ga diundang kaya gini, kira-kira kamu masih nafsu makan ga? Yang ada bawaannya pengen kabur.

3. Jadi pengen masukin koin

Sumber Gambar

Kalo sebelum berpose di depan kamera, sebaiknya kamu perhatikan dulu penampilan kamu dan ada cermin atau gak di belakang kamu. Kalo kaya gini kan jadi gak enak dipandang. 

4. Perhatikan dengan saksama
Sumber Gambar

Kira-kira sehabis ngelihat gambar ini, si cewek ini bakal teriak atau malah gak sadar yah? Ngapain juga tuh orang nyempil di situ. Kan jadi kelihatan serem.

5. Buset bening banget
Sumber Gambar

Ini bukan photoshop lho guys, emang beneran ada orang yang berkulit kaya gini. Mungkin juga ini orang ketumpahan cat.

6. Ditatap bayangan sendiri

Sumber Gambar

Apa yang bakal kamu lakukan kalo ketika kamu di foto di depan cermin, hasilnya kaya gini? Mau lari atau minta difotoin lagi?

7. Nemu yang aneh?

indonesia.coconuts.co

Selfie ini sempat jadi viral karena coba kamu perhatiin deh pantulan kacanya.  Keliatannya foto ini dari Indonesia, karena tampilan kedua modelnya Indonesia banget. Bagaimana menurut kamu? Apakah selfie ini asli, atau apakah ini hasil rekayasa? 

8. Apaan tuh?

Sumber Gambar

Ada yang tahu letak kejanggalannya di mana? Jangan salah fokus ya guys hahaha.

9. Perhatikan baik-baik
Sumber Gambar

Di antara sekelompok wanita cantik di atas, kamu lihat gak ada orang yang nyempil di situ?

10. Eh siapa tuh yang ngintip?
Sumber Gambar

Lagi foto-foto rumah kosong, eh tahunya ada yang ngintip dari kegelapan. Apa kira-kira yang bakal kamu lakuin? 

Gimana 10 foto janggal di atas? Kamu kesulitan nemu hal-hal yang janggal pada foto-foto di atas? Menurut kamu, mana foto yang paling lucu sama yang paling serem?

0%
Marah
0%
Gokil
67%
Lucu
17%
Kaget
0%
Suka
17%
Aneh
SHARES
10 Film Drama Korea Romantis yang Bikin Siapa Aja Baper dan Mupeng - Keepodotme

10 Film Drama Korea Romantis yang Bikin Siapa Aja Baper dan Mupeng - Keepodotme

Menjelang Tahun 2018, Apa Saja Resolusi Tahun Ini yang Sudah Tercapai?

Menjelang Tahun 2018, Apa Saja Resolusi Tahun Ini yang Sudah Tercapai?

Style Gamis Minimalisnya Dewi Sandra yang Selalu Memukau - Keepodotme

Style Gamis Minimalisnya Dewi Sandra yang Selalu Memukau - Keepodotme

Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Niatnya Mau Tampil Keren, Beberapa Foto Prewedding Unik Ini Malah Bikin Ngakak!

Anak Jaman NOW Sok Eksis Rekam Dirinya Berlari di Tepi Sungai, Eh Endingnya Kayak Gini, Dasar Alay! - Keepodotme

Anak Jaman NOW Sok Eksis Rekam Dirinya Berlari di Tepi Sungai, Eh Endingnya Kayak Gini, Dasar Alay! - Keepodotme

Bukannya Bahagia, 5 Kebiasaan Dalam Hubungan Ini Malah Bikin Putus Cinta

Bukannya Bahagia, 5 Kebiasaan Dalam Hubungan Ini Malah Bikin Putus Cinta

loading