Kalo Kamu Punya Nyali, Coba Perhatiin Dengan Seksama Foto-Foto Aneh Ini!

10 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Foto ini mungkin terlihat biasa pada pandangan pertama, tapi ketika kamu melihatnya lebih lama dan lebih teliti lagi, kamu akan tercengang. Terdapat hal-hal yang tak terduga atau menyeramkan yang bersembunyi dalam gambar-gambar di bawah ini. Mungkin beberapa dari kalian akan merasa takut ketika melihatnya. Jadi, lihatlah fotonya dari dekat dan temukan keanehan-keanehan di dalamnya. Mungkin kamu perlu menghabiskan lebih dari 3 detik untuk benar-benar menemukan kejanggalan dalam foto-foto berikut. Dari yang lucu hingga yang menyeramkan. Sebelum kamu pelototin foto di bawah ini untuk cari kejanggalannya, warning dulu nih buat yang penakut: ada beberapa foto serem yang bakal bikin kamu ketakutan. Yaudah langsung lihat aja deh biar kamu ga penasaran. Berikut foto-foto yang memiliki kejanggalan dari yang lucu sampai yang horor.

1. Temukan keanehan pada gambar ini

Hebat banget ya guys kakinya bisa kaya gitu. Jangan-jangan badannya bisa berputar 180 derajat. Serem juga udah kayak burung hantu aja.

2. Buset itu siapa yang ikut makan?

Ketika lagi makan bareng keluarga tiba-tiba ada tamu yang ga diundang kaya gini, kira-kira kamu masih nafsu makan ga? Yang ada bawaannya pengen kabur.

3. Jadi pengen masukin koin

Kalo sebelum berpose di depan kamera, sebaiknya kamu perhatikan dulu penampilan kamu dan ada cermin atau gak di belakang kamu. Kalo kaya gini kan jadi gak enak dipandang. 

4. Perhatikan dengan saksama

Kira-kira sehabis ngelihat gambar ini, si cewek ini bakal teriak atau malah gak sadar yah? Ngapain juga tuh orang nyempil di situ. Kan jadi kelihatan serem.

6. Ditatap bayangan sendiri

Apa yang bakal kamu lakukan kalo ketika kamu di foto di depan cermin, hasilnya kaya gini? Mau lari atau minta difotoin lagi?

7. Nemu yang aneh?

Selfie ini sempat jadi viral karena coba kamu perhatiin deh pantulan kacanya.  Keliatannya foto ini dari Indonesia, karena tampilan kedua modelnya Indonesia banget. Bagaimana menurut kamu? Apakah selfie ini asli, atau apakah ini hasil rekayasa? 

8. Apaan tuh?

Ada yang tahu letak kejanggalannya di mana? Jangan salah fokus ya guys hahaha.

9. Perhatikan baik-baik

Di antara sekelompok wanita cantik di atas, kamu lihat gak ada orang yang nyempil di situ?

10. Eh siapa tuh yang ngintip?

Lagi foto-foto rumah kosong, eh tahunya ada yang ngintip dari kegelapan. Apa kira-kira yang bakal kamu lakuin? 

Gimana 10 foto janggal di atas? Kamu kesulitan nemu hal-hal yang janggal pada foto-foto di atas? Menurut kamu, mana foto yang paling lucu sama yang paling serem?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
67 %
Kaget
Kaget
17 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
17 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES