Kalimat yang Jadi Gak Enak Kalau Ditambahin Imbuhan ‘Di’ dan Akhiran ‘In’

30 Agustus 2016
|Irvan Firnaldi
Life
1296SHARES

Dahsyatnya kalimat itu memang tidak ada bandingannya. Bayangkan, kurang spasi aja makna sebuah kalimat bisa jadi berbeda loh Sobat Kepo. Apalagi kalau beberapa kalimat ditambahkan imbuhan Di, pasti ada yang memiliki makna menyeramkan, lihat deh!

1. Dimandiin

Kalau denger kalimat mandi mungkin biasa. Tetapi kalau Sobat Kepo denger kalimat dimandiin, serem banget. Soalnya, seseorang akan dimandiin ketika dirinya sudah meninggal dunia.

2. Dipukulin

Kalau pukul mungkin belum terlalu jelas banget, tetapi kalau kamu denger kalimat, ”Gue dipukulin nih” berarti kamu mengalami penganiayaan, serem kan?

3. Diputusin

Lebih baik denger kalimat putus ketimbang diputusin. Maknanya lebih nyesek diputusin daripada putus, hehehe.

4. Dicuekin

Kalau cuek mungkin masih gak kena banget, tapi coba deh kalau kamu lagi pdkt sama cewek terus dicuekin, sakit hati pastinya deh.

5. Diduain

Kalau berdua masih seru deh, tapi kalau kita diduain rasanya nyesek banget kan, huhuhu.

6. Ditinggalin

Ini lebih parah lagi, udah capek-capek ke rumah temen pas mau liburan bareng, ternyata kamu malah ditinggalin sama mereka.

7. Disholatin

Ini juga tandanya kamu udah meninggal dunia, gak bisa shalat lagi makanya disholatin deh.

Gimana, nyesek kan kalau kalimat ditambahin imbuhan "di" dan akhiran "in" Sobat Kepo? Hehehe...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES