Kalau Pacarmu Memiliki 7 Ciri Ini Berarti Kamu Harus Putusin Dia

26 Juni 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Tindakan menyeleweng atau selingkuh berasal dari sifat dasar manusia yang gak pernah puas. Udah dapet yang ini, pengennya yang itu. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, orang selingkuh gak sepenuhnya salah sih. Soalnya ini berhubungan sama perasaan. Dalam konteks perasaan, seringnya kita gak bisa kontrol. Jadi ya udah lepasin aja kayak burung di langit.

Masalahnya adalah ketika kita udah terjebak dalam perselingkuhan, lalu kita gak mutusin pacar kita! Dikira ban serep kali, disimpen sewaktu-waktu ada yang rusak baru dipake lagi. Seperti yang dilansir oleh Yourtango.com, ternyata ada beberapa tanda yang bisa kita jadiin acuan supaya kita gak dijadiin ban serep sama pasangan kita. Yuk kita kepoin!

1. Suka musik Rock n' Roll

Menurut survei IllicitEncounters.com, 41 persen orang yang suka dengan musik ini punya hobi menyeleweng. Pasangan kamu hobi jenis musik ini nggak? Kalau hobi, suruh ganti musiknya biar gak menyeleweng.

2. Cowok yang kerjanya di bagian IT

Kalau cewek yang berprofesi guru, giliran cowok nih yang berprofesi sebagai IT memiliki bakat buat selingkuh. Konon katanya, orang yang bekerja di bidang ini punya karakter yang licik dan jelalatan! Kebanyakan ngotak-ngatik komputer kayaknya nih jadi kayak gini.

3. Cowok dengan tinggi badan berlebih

Biasanya para cewek nih yang milih pasangan cowok yang tinggi. Mulai dari sekarang kamu harus hati-hati ya karena menurut situs pencarian pasangan IllicitEncounters.com menyatakan bahwa cowok yang tinggi badannya lebih dari 175 cm punya bakat terpendam buat selingkuh. Ya udah cari pasangannya yang bogel aja ya.

4. Cewek yang profesinya menjadi guru

Survei yang dilakukan oleh AshleyMadison.com menyatakan bahwa perempuan yang kerjanya jadi guru punya kecenderungan besar buat menyeleweng nih. Kira-kira selingkuhnya ama siapa ya? Murid? Doyan daun muda berarti ya.

5. Orang-orang yang hobinya belanja setiap saat

Kalau pasangan kamu doyan belanja sampai lupa waktu dan ngabisin duit, berarti dia termasuk ciri orang yang gampang buat selingkuh nih. Survei yang dilakukan oleh AshleyMadison.com memperlihatkan bahwa sekitar 27 persen orang yang punya kartu kredit cadangan atau rahasia, biasanya cenderung gak setia! Lagian boros juga kalau belanja mulu, kapan nabung buat nikahnya dong?

6. Sering main sosial media, khususnya Twitter

Nah, survei yang dilakukan oleh University of Missouri menyebutkan bahwa orang yang aktif di Twitter termasuk ke dalam kategori orang yang gampang selingkuh nih. Hayo ngaku siapa yang kalau ada masalah langung latah nge-twit

7. Usia yang diakhiri oleh angka 9

Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, orang-orang yang menginjak umur diakhiri oleh angka 9 punya "potensi" buat selingkuh nih. Alasannya sederhana, orang-orang yang berada di fase tersebut cenderung untuk mengubah pilihan dan keputusan hidup. Situs pencarian pasangan AshleyMadison.com memaparkan bahwa lebih dari 950 ribu dari 8 juta orang melakukan selingkuh ketika usianya 29, 39, 49, atau 59 tahun.

Survei-survei ini diadakan emang di luar Indonesia sih. Tapi gak menutup kemungkinan juga lho kalau hasil survei itu berlaku di sini. Coba deh buat kamu yang punya pengalaman buruk diselingkuhin, mantan kamu punya 7 ciri di atas gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES