Kalau Lagi Kangen, 9 Hal Ini yang Jadi Celotehan Cowok

16 Juni 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Kangen selalu menjadi bumbu dalam setiap hubungan yang terjalin. Cewek seringkali paling ekspresif dalam menyatakan rasa kangennya pada pasangan. Gempuran chat berisi kata rindu tak sungkan cewek kirimkan untuk pacarnya. Namun berbeda dengan cewek, cowok justru akan semakin gengsi jika merasakan rindu yang memuncak. Alih-alih kata romantis menyatakan rindu, cuma celotehan ini yang bakal keluar dari mulut cowok.

1. "Kok kamu susah dihubungin sih?

2. "Sibuk banget kayaknya. Sampai lupa kalau punya pacar,"

3. "Tumben sih kamu nggak nanya aku lagi apa,"

4. "Kamu masih banyak kerjaan? Jadwal nonton kita gimana dong?

5. "Kamu lagi dimana? Lagi apa? Sama siapa aja?"

6. "Itu acara kamu nggak bisa ditunda?"

7. "Aku berasa pacaran sama artis aja deh. Mau ketemuan susah banget,"

8. "Sekarang kalau mau ketemuan sama kamu, harus bikin janji dulu nih?"

9. "Kamu sengaja ya bikin aku menderita gini gara-gara nahan kangen?"

Kalau celotehan ini sampai keluar dari mulutnya, artinya rindunya nggak lagi tertahan. Dan mengakui kalau dia butuh kehadiranmu di sisinya.

Siapa bilang cuma cewek saja yang sulit ditebak karena sering ngasih kode-kode absurd ke pacarnya. Cowok pun bisa melakukan hal yang sama kalau lagi kangen. Kali ini cewek yang harus lebih peka untuk lebih bisa mengerti perasaan cowoknya. Karena dasarnya cowok jarang ada yang mau mengungkapkan kerinduannya dengan cara yang romantis. Kalaupun ada, itu mungkin hanya cowok-cowok di drama korea.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES