Kalau Kamu Mau Sukses, Jangan Ikuti Tingkah 14 Orang Malas Ini!

13 Februari 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Sewaktu kamu SD, pasti guru kamu pernah ngomong kalau gak ada yang namanya orang bodoh, yang ada hanya orang malas. Dengan kata lain, sebenarnya kita ini pintar, sederajat, gak ada yang otaknya bodoh atau kurang separo. Satu-satunya hal yang membedakan satu manusia dengan manusia lain ketika berbicara soal kesuksesan adalah tingkat kemalasan yang dimiliki masing-masing orang.

Orang yang sukses adalah orang yang mampu meredam dan melawan sifat malas itu. Mereka memilih untuk bergerak maju ke depan, menghasilkan sesuatu sampe akhirnya sifat malas itu lenyap. Sementara orang yang kurang atau bahkan gak sukses adalah orang yang gak bisa melawan sifat malas yang tertanam pada dirinya. Orang kayak gitu doyannya tidur doang, males keluar rumah, hari-harinya lewat begitu aja tanpa ada sesuatu yang dia hasilkan. Bahkan mereka kadang lupa untuk mandi karena males buat buka kran air atau menciduk air. Aduh, gak ada faedahnya orang begitu. Untuk mengingatkan sekaligus memberi gambaran buruk dari tingkah laku orang malas, YuKepo udah merangkum beberapa gambar yang berisikan para pemalas level 100 ke atas. Daripada banyak cingcong, ayo langsung kita kepoin gambarnya. 

1. Malas buat ngajak anjingnya jalan-jalan, akhirnya dia bawa mobil biar gak capek, kasian nih anjing mesti diseret kayak gini dari mobil

2. Ya elah motong rumput aja kan udah enak pake mesin ya, eh dia tetep males buat ngeluarin tenaga dan akhirnya mengikat mesin ke sebuah tiang, gak abis pikir deh

3. Gak apa-apa, karena alasannya adalah usia, kakek boleh kok naik kano yang ditarik perahu mainan, awas ya kek dikunyah buaya

4. Nih cewek maunya tidur mulu dah, males banget buat ngangkat pantat dan duduk untuk baca buku

5. Mungkin dia lumpuh sehabis jalan kaki 3000 kilometer, jadi harus menggunakan perosotan buat turun dari kasur :(

6. Pak, mending berhenti ngerokok aja Pak! Baik buat kesehatan, daripada bapak mesti begini, Pak

7. Yah udah deh, kalau posisi tiduran gini terus ada gadget dan gak perlu megang, makin betah aja nih orang di kasur, bisa seminggu gak keluar kamar

8. Aduh, bapak macem apa ini yang gak mau dorong ayunan anaknya? Lagian itu anakmu Pak, bukan kambing bandot

9. Abang lupa ya abis beli kursi? Di kardus yang abang dudukin itu isinya kursi bang, yuk buka kardusnya bang biar duduknya di kursi aja

10. Nih orang males amat ya buat buka pintu dan berdiri ngambil gagang bensin

11. Iya gak usah olahraga, gak perlu itu, udah cukup nempelin ke kawat aja bisa bikin perut kotak-kotak kayak martabak telor

12. Dasar pemalas! Makan burger aja gak mau pake tangan, malah pake alat begitu! Lagian ini siapa sih yang jual alat makan burger gini? Bikin orang jadi males aja

13. Antara hebat dan males nih orang, bisa-bisanya kepikiran buat duduk di kursi gitu sambil baca buku dan muter-muter komplek ditarik anjing

14. Ini pemalas level 10000000! Itu kan tinggal diangkat doang kayunya ya biar bisa dicat lurus

Ya sebenernya bermalas-malasan juga perlu sih kita lakukan, boleh tapi setelah kita melakukan aktivitas yang menyita waktu dan menguras tenaga. Jadi semacam refreshing gitu lho. Asal jangan keterusan aja malesnya, bisa bahaya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES