Kabar Gembira! YuKepo Sekarang Punya Channel di Mata Berita Indonesia, Yuk Follow!

14 Februari 2017
|Monica Petra
0SHARES

Beberapa waktu lalu YuKepo udah sampein kalau YuKepo sekarang hadir di Mata Berita Indonesia. Sudah pada download aplikasinya kan? Nah, ternyata kemeriahan YuKepo nggak hanya sampai di situ guys. Karena sekarang kita punya channel di Mata Berita. Seru dong yah! Sebelum lebih jauh, yuk review dikit lagi apa sih Mata Berita itu? 

Mata Berita ini adalah aplikasi berita online terbaik yang menyajikan berita terkini tentang peristiwa penting, galeri si cantik, video dan humor yang semuanya dalam bahasa Indonesia. Jadi, kamu nggak perlu kuatir soal bahasa, ya hehehe. Karena bisa dimengerti banget sama orang Indonesia tulen! Selain itu, Mata Berita juga memiliki beberapa fitur unggulan seperti cepat dan bermanfaat, for you, pintar, berbagai kanal berita dan mudah dibagikan. Apa aja maksudnya? Cepat dan bermanfaat, beritanya terbaru dari koran lokal dan portal terpercaya seperti YuKepo. For you, bisa nemu semua berita yang kamu butuhkan. Pintar, artinya Mata berita bisa nemu semua artikel yang menarik bagi kamu! Wow kan. Berbagai kanal berita, Mata Berita menyajikan variasi kanal seperti berita terkini, beauties, hiburan, video dan lain-lain. Dan yang terakhir fitur mudah dibagikan, artinya kalau kamu dapet berita yang keren bisa langsung kamu bagikan lewat Facebook, Twitter, Whatsapp, Google+. Super keren sekaliiiii! Perlu diketahui nih kalau Mata Berita sudah bekerja sama dengan banyak media baik onlinemaupun cetak jadi kamu nggak perlu takut kehabisan informasi. 

Nah, channel YuKepo tu kayak di atas. Makanya, buat kamu yang udah download aplikasi Mata Berita, jangan lupa follow channel YuKepo ya. Biar semakin update. Seru deh pokoknya. 

Gimana? Sudah jelas dengan kabar gembira ini? Kamu bisa dapet banyak manfaat dari Mata Berita lho. Pastinya jaminan kamu nggak bakalan kudet. Selain itu, YuKepo bakal lebih memeriahkan hari-hari kamu dengan artikel-artikel terbarunya. Nggak mau jadi nggak gaul kan. Jangan sampe ketinggalan deh. Okey, tunggu update-an YuKepo di Mata Berita ya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES