Jomblo Masuk Sini, Ini 7 Aplikasi Terbaik Untuk Mencari Pacar. Coba, yuk!

08 Maret 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Faktanya, mencari pasangan itu tidaklah mudah. Apalagi kalau mau cari yang cocok, duh sesulit mencari jarum dalam tumpukan jerami. Tapi karena perkembangan zaman, cari pasangan saat ini bisa makin mudah. Kalau dulu mengandalkan teman untuk menjadi mak comblang, sekarang dengan bantuan aplikasi kamu sudah bisa mendapat berbagai tipe pasangan yang sangat menarik.

Nah untuk kamu yang masih jomblo, deretan aplikasi cari pacar ini bisa membantu kamu untuk mencari pasangan yang paling cocok. Penasaran? Kepoin yuk!

1. Tinder

Tentu saja Tinder berada di posisi pertama. Sebab, aplikasi cari pacar ini sangat populer di Indonesia, bahkan dunia. Tinder menawarkan fitur “like” or “no” di setiap foto yang kamu pilih untuk teman kencan, bahkan kamu juga bisa chatting dengan orang pilihan kamu, lho. Mendaftarnya juga mudah, kamu tinggal sign up seperti biasa atau menggunakan Facebook. Kemudian kamu tinggal isi data diri seperti foto, tanggal lahir, dan semacamnya.

2. BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi buatan Tiongkok yang mirip sama Tinder. Tapi bedanya, kamu bisa berteman langsung dengan siapa pun tanpa harus menunggu “match” atau persetujuan. Untuk mencari teman, kamu tinggal shake smartphone kamu dan akan muncul berbagai pilihan teman yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini juga cukup populer di kalangan anak remaja atau millennials di Indonesia.

3. Meow Chat

Meow Chat juga bisa membantu kamu mencari pasangan yang kamu inginkan. Aplikasi cari pacar ini juga cukup populer karena memiliki fitur private chat mirip seperti Line dan WhatsApp. Kedua, kamu juga bisa chatting dengan orang yang belum berteman dengan kamu. Karena keluasaannya ini, nggak harena kalau Meow Chat memiliki cukup banyak pengguna.

4. POF Free Online Dating

Aplikasi cari pacar berikut juga nggak kalah populer karena banyak yang mengunduh di Google Play. Ini menjadi tanda bahwa POF sangat membantu para jomblo untuk cari pasangan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membantu kamu mencari cowok atau cewek yang sama-sama single di sekitar kamu. Jadi sangat memudahkan banget. Tapi pastikan untuk menggunakan aplikasi ini usiamu sudah lebih dari 18 tahun ya.

5. Badoo

Menggunakan Badoo, kamu bisa memfilter kriteria teman yang kamu inginkan. Ketika kamu menggunakan aplikasi cari pacar ini, kamu harus memiliki tujuan mengapa menggunakan Badoo. Misalnya, untuk chatting, cari pacar, atau sekadar mencari teman. Selain itu kamu juga bisa menentukan gender, usia teman yang kamu inginkan, serta lokasi. Cukup komplit, bukan?

6. Jaumo

Jaumo juga bisa membantu kamu untuk mencari teman kencan. Menggunakannya juga mudah, kamu bisa sign up menggunakan akun Facebook dan mengisi data diri. Aplikasi cari pacar ini bisa memudahkan kamu mencari teman yang sama-sama single. Aplikasinya juga gratis, nggak ada biaya layanan, biaya berlangganan, dan lainnya.

7. OkCupid

OkCupid juga memberikan keluluasaan bagi pengguna untuk berinteraksi langsung dengan orang lain. Namun aplikasi cari pacar satu ini cukup detail. Kamu harus menjawab berbagai pertanyaan dengan tujuan memfilter pencarian yang paling relevan untuk kamu. Sehingga, hal ini akan memudahkan kamu mencari teman kencan yang paling pas dan cocok.

 Itulah tadi 7 aplikasi cari pacar yang paling populer untuk dipilih. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di App Store dan Google Play Store. Kamu tinggal download saja dan mulailah bergerilya. Good luck!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES