Jomblo Bahagia Bakal Kebal Sama 9 Ejekan Ini!

17 Juni 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Jadi jomblo seakan menjadi aib yang ingin segera dihilangkan. Entah kenapa, bully-an akan mudah datang ketika kamu menyandang status ini. Apalagi kalau kamu sudah sendiri dalam waktu yang sangat lama. Di saat teman-teman kamu sudah punya pasangan masing-masing. Ada yang sudah siap menikah, atau bahkan ada yang sudah menikah dan punya anak. Buat kamu yang sudah kelamaan jomblo, ejekan-ejekan ini pasti khatam kamu dengar.

1. "Truk aja gandengan, kamu masih aja nggak punya yang bisa digandeng,"

2. "Punya pacar enak lho. Nggak pengen apa?"

3. "Sana sering-sering ke minimarket. Biar ada yang ngucapin selamat pagi,"

4. "Besok gue jodohin sama anak gue aja gimana?"

5. "Widih tumben HP rame. Tapi pasti cuma dari operator,"

6. "Masih sendiri emang prinsip atau emang nggak laku aja nih?!"

7. "Anggap aja lagi LDR-an, sama jodoh yang entah siapa,"

8. "Katanya pemilih, padahal sih emang nggak punya pilihan. Cieeee,"

9. "Kelamaan nggak punya pacar, jangan baper ya kalau dijemput abang ojek,"

Kadang kamu berpikir kenapa orang-orang sekitamu sibuk sekali menyuruhmu untuk segera punya pasangan. Padahal dengan kondisi sekarang kamu masih bisa menikmatinya. Jomblo bukan jadi alasan untuk tak semangat. Kalau kamu bisa selow dan kebal menghadapi ejekan-ejekan ini, tandanya kamu memang jomblo bahagia!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES