Jika Kamu Sayang Ibumu, Cobalah Membahagiakannya dengan 5 Cara Sederhana Ini!

www.myfamilydentistry.com

Sudahkah kamu membahagiakan ibumu? Hayo, kamu udah bikin ibu kamu bahagia belum? Jangan pacarnya mulu yang dibahagiain.. Ibu kamu juga dong, biar adil hahahaha. Membahagiakan seorang ibu itu hal yang wajib untuk dilakukan seorang anak. Kamu tidak perlu harta yang berlimpah untuk membahagiakan seorang ibu. Ibu gak perlu harta kamu kok. Gak perlu nunggu kamu kaya-raya dulu buat ngebahagian ibu. Cukup dengan hal-hal sederhana aja, ibu bisa bahagia. Asalkan kamu ikhlas dan tulus, apa pun yang kamu lakukan ibu pasti bahagia. Nah, daripada bingung caranya gimana.. Nih yukepo punya 5 cara sederhana yang bisa bikin ibu kamu bahagia, setidaknya senyum di bibirnya itu karena kamu, deh. Cek, yuk.

1. Ajak ibu jalan-jalan

cdn01.cdn.justjaredjr.com

Jangan pacar kamu mulu yang diajak jalan-jalan, sesekali ajak juga dong ibu kamu jalan-jalan. Apalagi kalo jalannya berdua aja, pasti ibu kamu seneng, deh. Perlu diingat nih, gak perlu ngajak ibu ke tempat-tempat mahal.. cukup ajak dia keliling mall atau sekadar makan berdua di tempat makan, ibu juga bakalan seneng. Atau tanyain,"Ibu mau ke mana?" Asalkan bener-bener quality time berdua dan kamunya gak sibuk sama HP. Hehe.

2. Tetap bersikap sopan, walaupun berbeda pendapat

blog.connectfamily.in

Gak bisa dipungkiri sih, kadang kala kamu dan ibu kamu itu gak sependapat. Malahan kadang keinginanmu gak bisa dingertiin ibu kamu. Eits, jangan langsung galau dan ngambek deh. Itu ibu kamu loh bukan pacar kamu. Tetaplah bersikap sopan kalo berbeda pendapat dan hormatilah pendapat ibumu. Gak perlu marah dan bete, nanti yang ada ibu kamu males ngomong lagi sama kamu. Jadi, terima aja pendapatnya, kalo emang pendapatnya salah bisa dijelaskan secara baik-baik. Gak perlulah manyun-manyun segala.. Hahahaha.

3. Usahakan untuk selalu makan di rumah

assets.nydailynews.com

Nih.. buat yang jarang makan di rumah dan lebih memilih makan bareng temen-temen atau pacar, coba deh sesekali buat makan di rumah, makan masakan ibu kamu. Kalo bisa abisin aja semua masakan ibu kamu. Hal itu bakal bikin ibu kamu seneng. Kalo kamu keseringan makan di luar, ibu tuh sedih tau karena ibu udah masak cape-cape eh, gak ada yang makan.

4. Sering hubungi ibu kamu walaupun kamu sedang gak butuh

www.rd.com

Buat anak rantau yang jauh dari orang tua, pasti sering lupa nih ngehubungin ibu kamu. Apalagi, kalo kegiatan kuliah atao kerja lagi sibuk-sibuknya. Paling yang nanyain ibu kamu duluan. Nah, sesekali dong gantian kamu yang telpon. Nanyain kabar atau tanya lagi apa gitu. Jangan telpon pas lagi butuhnya doang. Mentang-mentang duit udah abis, langsung gerak cepat deh ngehubungin ibu kamu.... Kalo kamu tiba-tiba ngehubungin duluan, pasti ibu kamu seneng, deh.

5. Kirim doa untuk ibu yang sudah di pangkuan Tuhan

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Untuk kamu yang masih bisa melihat ibunya setiap hari, bersyukurlah dan jangan disia-siakan. Namun, untuk kamu yang ibunya sudah berada di sisi Tuhan Yang Maha Esa, jangan berlarut bersedih. Kirimlah doa setiap harinya untuk ibumu di surga. Karena doa yang kamu panjatkan akan selalu membuat ibumu tersenyum di alam sana. Sejauh apa pun Ibu kamu di sisi Tuhan, doa pasti sampai.                

Cara apa pun yang kamu lakukan untuk ibumu, asalkan itu positif dan ikhlas semuanya akan membahagiakan ibumu. Ingat, jangan lupa untuk selalu mengistimewakan ibumu. Jangan pacar mulu yang diistimewakan...

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
100%
Suka
0%
Aneh
SHARES
5 Cara Tradisional ini Bisa Memutihkan Ketiak Kamu yang Hitam Seperti Ban Mobil

5 Cara Tradisional ini Bisa Memutihkan Ketiak Kamu yang Hitam Seperti Ban Mobil

Kutipan Film-film Raditya Dika yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper!

Kutipan Film-film Raditya Dika yang Menyentuh Hati dan Bikin Baper!

Putus Cinta? 11 Meme "Kamu Yakin Mutusin Aku?" Ini Bakal Ngehibur Kamu!

Putus Cinta? 11 Meme "Kamu Yakin Mutusin Aku?" Ini Bakal Ngehibur Kamu!

7 Foto Miris Hewan Ini Menunjukkan Masih Banyak Hewan yang Perlu Dilindungi

7 Foto Miris Hewan Ini Menunjukkan Masih Banyak Hewan yang Perlu Dilindungi

Ini Dia 15 Meme Teman VS Sahabat! Kocak Tapi Nyata!

Ini Dia 15 Meme Teman VS Sahabat! Kocak Tapi Nyata!

Beginilah Lucunya Jika Hewan Berbicara Satu Sama Lain, Koplak!

Beginilah Lucunya Jika Hewan Berbicara Satu Sama Lain, Koplak!

loading