Jangan Risau Dibilang Gendutan Sama Pacar. Balas Saja Dengan 5 Respon Asik Ini!

www.elitedaily.com

Bagi seorang cewek kata “gendut” bisa menjadi hal yang sangat sensitif dan seharusnya tidak diucapkan. Namun terkadang seorang pacar secara sengaja mengatakan kata sakral tersebut agar pacar kesayangannya bisa kembali ke tubuh idealnya. Sayangnya, hal tersebut ternyata tidak baik bagi sebuah hubungan, di mana seharusnya seorang pacar bisa menerima seluruh kelebihan dan kekurangan fisikmu, terutama dalam hal urusan berat tubuhmu.

Nah, tapi kamu nggak perlu khawatir pacarmu bakal nggak sayang sama kamu lagi. Kamu bisa meyakinkannya jika bertambah berat badanmu bukan karena tujuan tapi karena dia. Karena sebuah cinta. Caranya simpel kok, kamu tinggal menyebutkan 5 kata balasan yang mujarab ini, sang pacar bakal langsung makin cinta dan menerimamu apa adanya kembali.

1. “Nggak papa gendut, gini-gini kamu juga sayang!”

www.huffingtonpost.com

Banyak cowok yang kadang ngga bisa menerima perubahan yang drastis dirimu, terutama dalam hal berat badan. Padahal, jika dia bener-bener sayang sama kamu dia nggak bakal mempermasalahkan apalagi cuma masalah ukuran berat badan. Ingat, selama kamu percaya diri dan aktivitasmu nggak terganggu jangan anggap serius ucapan “gendutan” dari pasanganmu. Kamu cukup bilang, “Nggak papa gendut, gini-gini kamu juga sayang!”. Niscaya, pacarmu bakal langsung sadar bahwa kamu adalah cinta sejatinya.

2. “Aku gendut bukan tanpa alasan, aku gendut karena aku bahagia sama kamu.”

www.womenshealthmag.com

Beberapa orang percaya, jika kebahagian memiliki beberapa indikator. Salah satunya adalah ketika berat badan naik dan kita tidak seperti orang yang patah hati dan putus asa. Yakinkan pacarmu, kalau berat badan bukan berarti sebuah masalah besar dalam hubungan kalian. Malah, jika salah satu dari kalian ada yang menggemuk, jadikan itu sebagai indikator kebahagiaan kalian. Jadi, kalau pacarmu tiba-tiba bilang “kok kamu gendutan sih?”, santai, kamu tinggal balas dia “Sayang, aku gendut bukan tanpa alasan, aku gendut karena aku bahagia sama kamu.”

3. “Berat timbanganku yang semakin bertambah ini, bukti perhatian cintamu sama aku selama ini.”

www.bustle.com

Biar pacarmu nggak protes lagi soal berat badanmu yang bertambah, coba ingatkan dia, siapa yang suka bilang “Jangan lupa makan ntar sakit”, “udah makan belom”, dan “makan yang banyak biar makin endut”. Ingatkan perhatian mereka ketika itu, agar mereka sadar, gemuknya kalian adalah hasil jerih payah mereka sendiri yang telah membuahkan hasil.

4. “Yah.. seenggaknya, aku jadi empuk dan peluk-able kan?”
www.washingtonpost.com

Tanggapi dengan santai dan sedikit menggoda bisa menjadi solusi permasalahan berat badanmu dan si dia. Jangan terlalu serius, karena terkadang cowok hanya merasakan itu secara sementara saja. Kamu bisa langsung jawab pernyataan gendutan pacarmu dengan “Yah.. seenggaknya, aku jadi empuk dan peluk-able kan?”. Dijamin, pacarmu nggak bakal lagi deh nanyain soal berat badan, malah dia bakal makin sering peluk kamu. Jadi makin sayang deh!

5. “Aku gini karena aku tau, kamu bakal sayang sama aku ketika aku kekurangan dan juga berlebihan.”
decider.com

Bijaklah, berat badan bukan sebuah kesalahan yang kamu buat dalam sebuah hubungan bahkan dalam kehidupan. Jadi, jangan jadikan itu sebagai beban yang harus kamu tanggung. Malah, seorang kekasih seharusnya sadar, menerima seorang wanita dengan segala kekurangan dan kelebihannya adalah sebuah kewajiban. Jadi, kalau pacarmu bilang gendutan sama kamu, langsung aja bales dengan jawaban “Aku gini karena aku tau, kamu bakal sayang sama aku ketika aku kekurangan dan juga berlebihan.” Kalau pacarmu nggak menanggapi pernyataan ini dengan serius dan tetep memaksamu untuk menurunkan berat badan yang nggak seberapa, mending kamu cari lelaki lain aja deh!

Jadi, girls! Jangan pernah menyesal ketika berat badanmu bertambah sekilo-dua kilo ya. Selama itu masih wajar dan nggak begitu mengganggu aktivitas serta kesehatanmu, kamu nggak perlu risau dengan keluhan pacarmu itu. Malah, ketika kamu bener-bener mengalami peningkatan berat badan, tandanya kamu dan pacarmu benar-benar bahagia dan nyaman dengan satu sama lain. Jadi, nggak perlu khawatir lagi ya kalau kamu dibilang gendutan sama pacarmu!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Dear Anak Muda, 10 Benda Ini Bisa Mempercantik Interior Kamar Tidurmu yang Sederhana

Dear Anak Muda, 10 Benda Ini Bisa Mempercantik Interior Kamar Tidurmu yang Sederhana

Jangan Sampai Menyesal Kemudian, Bahagiakanlah Kedua Orang Tuamu Sebelum Terlambat!

Jangan Sampai Menyesal Kemudian, Bahagiakanlah Kedua Orang Tuamu Sebelum Terlambat!

Nggak Cuma Buat Mudik. Koper Tuamu Bisa Jadi 8 Hiasan Keren Nan Antik Ini!

Nggak Cuma Buat Mudik. Koper Tuamu Bisa Jadi 8 Hiasan Keren Nan Antik Ini!

Selamat, 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Famous. Bisa Nyaingin Awkarin dan Raditya Dika Nih!

Selamat, 5 Zodiak Ini Berbakat Jadi Famous. Bisa Nyaingin Awkarin dan Raditya Dika Nih!

Siap Makan Hati. Ini 5 Dampak Berbahaya Terjebak Dalam Hubungan "Teman Rasa Pacar"

Siap Makan Hati. Ini 5 Dampak Berbahaya Terjebak Dalam Hubungan "Teman Rasa Pacar"

Keuangan 5 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Meroket di Bulan September. Banjir Rezeki!

Keuangan 5 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Meroket di Bulan September. Banjir Rezeki!

loading