Jangan Ngaku Orang Pinter Kalo Kamu Gak Bisa Jawab 17 Soal Ini!

13 November 2016
|Prila Patra Suganda
9SHARES

Dulu waktu sekolah kamu itu suka sama mata pelajaran apa sih? Kalo yang anak IPA ya kalo gak Fisika, Biologi, Kimia atau Matematika kan ya? Kalo anak IPS gak jauh-jauh dari Bahasa Indonesia, atau kalo emang anaknya males banget, pelajaran kesukaannya paling Olahraga, ya kan? Tapi, itupun juga kalo jam olahraga larinya ke kantin... hihi. Yang pasti ada dan emang kewajibannya para murid itu ya ujian. Biar bisa naik kelas dan lulus nantinya. Tapi males banget kan kalo udah mau waktu ujian? Apalagi kalo gurunya killer ataupun pelajarannya susah banget? Ditambah gak dikasih kisi-kisi sama guru! Kan jadi gatau mau belajar yang mana... masa mesti belajar semuanya? Kan banyak! Begitulah para anak murid pada umumnya. Nah, kalo soal yang kayak begini, kamu masih muter otak gak yah buat jawabnya? hihihi, cus!

1. Soal yang sulit..

2. Kamu dianggap gagal walaupun hanya menghela nafas berat! Hahahaa

3. Hak nya sedikit, kewajibannya banyak kan pasti?

4. Satu kamus gak bakal cukup untuk mengartikan tentang kita... ea!

5. Jawabannya tergantung, ada orang ketiga gak?

6. Tak terhingga, ya kan? Hahaha

7. Kesian si Jamal... tekanannya pasti berat

8. Cocok nih main sama Sumanto!

9. Gak sampe 10%

10. Hhhh, sulit bro sulit!!

11. Udah kayak ngitung butiran pasir dipantai! Sampe nenek jadi muda lagi juga tetep mustahil!

12. Jiahahaha! Sering amat nih berarti ngalamin kiamat sugra?

13. Hayo pilih, jujur ya...

14. Senyawa dan harapan...

15. Bikin pembukuannya deh, ahelah!

16. Gak ada yang ngalahin jawaban B deh

17. Udah kayak kecepatan emak-emak bawa motor, 10km/jam

Jiaaaah hahahaha! Soal-soal begini mah gak cuma bikin kepala pusing, nyut-nyutan, nyeri, vertigo, migren, semuanya dah. Tapi juga bisa bikin hati langsung gundah gulana, merana, sakit, lesu, menggigil, meriang, dan paling parah ya naik darah! Kalo soalnya begini, kasian ya para jomblo ngenes di luar sana. Ataupun murid yang emang hubungannya lagi diujung tanduk, makin galau dah kan kamu pasti? Tega banget dah yang buat soal begini ya? Hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
14 %
Lucu
Lucu
86 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
9SHARES