Jangan Ngaku Gaul Kalo Kamu Belom Tahu Tren "Foto Saat Masih SMA" Ini!

03 November 2016
|Reza Pratama
0SHARES

Masa-masa sekolah memang masa paling asik dalam hidup. Terutama masa SMA, yang di mana banyak kenangan-kenangan indah yang sulit dilupakan bersama teman-teman. Dan ga sedikit hubungan yang terjalin di bangku SMA. Mungkin kamu juga pernah ngerasain yang namanya pacaran semasa SMA? Nah, buat kamu yang anaknya ngikutin tren kekinian banget, pasti udah ga asing sama tren foto pegang kertas dengan tulisan “Ini foto Mama/Papa waktu masih SMA”. Tren kekinian emang selalu berubah dengan cepat banget. Ini semua karena bantuan internet. Belakangan ini tren dengan gaya foto seperti itu menjadi viral di media sosial. Entah siapa duluan yang memulai tren ini, namun sekarang banyak anak-anak SMA yang mengikuti tren ini di berbagai media sosial. Biar anakmu tau foto kamu masih zaman sekolah dulu kaya gimana. Yaudah langsung aja, berikut berbagai macam ekspresi “foto saat masih SMA” ini bakal bikin kamu sulit buat nahan ketawa. 

1. ...sebelum bapak keserempet kereta

2. ...saat masih jadi siluman hamster

3. ...Sebelum memutuskan jadi artis dan jualan bubur Manado

4. ...nyari di Tinder

5. ...waktu masih magang jadi hansip

6. Oma irama

7. Kakek dulu gaul banget ih, ga nyangka - Cucu

8. Terus aku keluar dari lubang mana mah? - Anak

10. Oooh guru BK

11. Cantik ko... desanya

12. Waktu masih jago berenang..

13. Alhamdulillah bapak sekarang udah mendingan hehehahaehehahe

15. Lah terus mamahnya yang mana?

Itulah 15 foto tren "Ini foto mama/papa saat masih SMA" yang mengundang gelak tawa. Namanya juga anak SMA, tulisannya suka bikin ngakak. Kamu yang masih SMA atau yang merasa anak kekinian, ga ikutan foto tren kaya gini? Tapi yang antimainstream, kaya beberapa foto di atas. Dijamin anakmu nanti bakal ketawa-ketawa gemes liatnya. Selain itu, anak SMA juga identik dengan trend setter dan tingkah koplak lainnya. Nah, foto tren ini menjadi viral di Instagram karena pengguna Instagram sendiri banyak dari kalangan anak SMA.

 

 

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
50 %
Kaget
Kaget
50 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES