Jangan Mau Diperdaya, Ini 7 Tanda Pacar Kamu Masih Sayang Sama Mantan. Bikin Kzl!

unsplash.com

Mungkin banyak dari kamu yang setuju kalau move on itu nggak gampang. Jadi wajar saja kalau bayang-bayangan mantan masih sering muncul setelah perpisahan. Ini sebenarnya bukan masalah yang besar. Namun hal ini bisa menjadi persoalan ketika sudah punya pacar baru, tapi masih mengingat mantannya dulu. Apakah pasangan kamu ada yang mengalami hal serupa seperti ini?

Pasti ini menjadi hal yang menyebalkan kalau pacarmu masih ada rasa sama mantannya. Padahal, perhatian dia sekarang harusnya ke kamu, bukan yang lain. Nah, kalau beberapa dari kamu nggak ingin mengalami hal ini, kamu harus tahu ciri-ciri pasangan kalau masih sayang sama mantannya. Yuk, cekidot apa saja!

1. Dia masih suka stalking media sosial mantannya

www.bonobology.com

Kalau masih suka stalking, ini tandanya si dia belum move on dari mantannya. Kebiasaan ini adalah ‘penyakit’ bagi hubungan. Jadi kamu harus pastikan jika si dia tidak melakukan ini di belakang kamu. Sebab, perilaku ini tidak wajar jika sudah punya pasangan baru. Jadi nggak ada salahnya juga kamu coba melihat history pencarian gadget-nya, apakah ada akun mantannya atau tidak.

2. Masih menyimpan segala kenangan atau barang dari mantannya dulu

heyitsmuff.blogspot.com

Sebenarnya tidak salah menyimpan barang-barang dari mantan. Tetapi baiknya, lebih pantas kalau kenangan ini perlu dihilangkan dari kehidupanmu, ini juga berlaku untuk pacar kamu. Terlebih jika dia sudah memiliki kamu sebagai pasangan barunya. Kalau dia beralasan tidak tega untuk membuangnya, bisa dimanfaatkan dengan menjual atau diberikan kepada orang yang membutuhkan. Sehingga dengan begini hubunganmu bisa lebih harmonis.

3. Nama mantannya suka muncul di saat membangun pembicaraan sama kamu

hellogiggles.com

Pernahkah pacar kamu keceplosan menyebut nama mantannya saat melakukan pembicaraan sama kamu? Jika pernah, ini warning bagi kamu karena bisa jadi di pikiran atau hatinya masih ada mantannya. Sebab, ketika pasangan kamu entah sengaja atau tidak melakukan ini, mungkin dia masih ada rasa sama mantan kekasihnya. Kalau sudah kayak gini yang perlu dipertanyakan, kamu dianggap sebagai apa sama pasangan kamu? Apa cuma selingan saja?

4. Suka mendengarkan lagu-lagu galau. Padahal hubungannya sama kamu baik-baik saja

www.flickr.com

Orang pada umumnya, pikiran dan hati bisa menunjukkan jenis musik yang ia pilih untuk didengarkan. Jadi kalau pacar kamu masih suka mendengarkan lagu galau, padahal hubungan kamu sama dia baik-baik saja, kamu perlu mempertanyakan kebiasaannya ini. Bisa jadi, dia masih galau atau sedih terkait dengan perpisahan sama mantannya dulu. Atau, dia menyimpan sedikit rasa dengan hubungan sebelumnya.

5. Hati-hati kalau pasangan kamu masih menjalani hubungan dengan mantannya sebagai sahabat
Sumber Gambar

Beberapa pasangan, setelah berpisah ada yang memilih untuk menjaga hubungannya. Salah satu caranya dengan menjadi sahabat dekat. Ya, memang pacar kamu bisa berteman dengan siapa saja. Tetapi apakah mantan juga termasuk? Hmm, lebih baik kamu agak waspada dengan ‘alibi’ ini. Karena bisa saja mereka belum bisa menerima kenyataan dengan perpisahannya. Apalagi cowok, kebanyakan dari mereka cukup susah untuk melepas cewek (mantan) pujaannya begitu saja. Jadi nggak heran kalau masih ada yang berusaha untuk tetap menjaga hubungan dengan cara-cara tertentu.

6. Dia suka berperilaku aneh, terlebih ketika dia menerima telepon atau pesan. Kalau sudah kayak gini, kamu patut curiga!
www.masterfile.com

Pacarmu sudah biasa menerima pesan singkat atau telepon di depan kamu. Bahkan, dia juga nggak sungkan sama kamu dengan topik pembicaraannya. Dia sangat terbuka soal itu. Tapi kamu patut curiga ketika dia menjauh saat menerima telepon atau pesan singkat di handphone-nya. Bisa jadi dia menyembunyikan seseorang dari kamu, dan mungkin saja itu mantannya. Jadi kamu jangan ragu untuk menanyakan ke pacar soal sikap anehnya ini.

7. Terkadang dia suka membandingkan kamu dengan mantannya. Bahkan terkesan lebih mendukung mantannya daripada kamu

www.lovepanky.com

Kalau pacar kamu mulai membandingkan kamu dengan mantan kekasihnya, kamu patut marah soal ini. Sebab, kebiasaan ini sangat tidak sehat bagi hubungan. Malahan, dia terkesan tidak menghargai adanya kamu. Apalagi dia masih membela mantannya dulu. Kalau pacar kamu masih suka melakukan ini, lebih baik kamu segera perbaiki dan luruskan semuanya. Pokoknya “big no” kalau ada kasus kayak gini, kamu jangan mau dinomorduakan. Oke?

Memang bikin kesel kalau mantan kamu masih melakukan beberapa hal di atas sementara dia sudah menjalani hubungan sama kamu. Jangan sampai kamu hanya menjadi korban pelarian sama dia. Namun kalau kamu mengalami hal ini, lebih baik bicarakan bersama pasangan kamu. Kalau dia masih memilih mantannya dulu, mendingan kamu “say goodbye” sama dia.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Tiga Hoaks Dalam Sehari, Indonesia Krisis Akal Sehat - Keepodotme

Tiga Hoaks Dalam Sehari, Indonesia Krisis Akal Sehat - Keepodotme

Melukis Untuk Cucu Kesayangannya, 10 Karya Grandpa Chan Ini Bikin Kangen Sama Kakek Nenek!

Melukis Untuk Cucu Kesayangannya, 10 Karya Grandpa Chan Ini Bikin Kangen Sama Kakek Nenek!

Ciri-Ciri Hubungan LDR Akan Segera Berakhir! - Keepodotme

Ciri-Ciri Hubungan LDR Akan Segera Berakhir! - Keepodotme

Sering Kzl Karena Dikatain Kebanyakan Mecin, Ini Trik Ampuh Buat Para Pelupa Akut!

Sering Kzl Karena Dikatain Kebanyakan Mecin, Ini Trik Ampuh Buat Para Pelupa Akut!

Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami Perempuan Saat Malam Pertama - Keepodotme

Masalah Kesehatan Yang Sering Dialami Perempuan Saat Malam Pertama - Keepodotme

10 Lukisan Eksotis Ini Dibuat Di Atas Bulu Burung. Skill Melukis Tingkat Dewata!

10 Lukisan Eksotis Ini Dibuat Di Atas Bulu Burung. Skill Melukis Tingkat Dewata!

loading