7 Hal Memalukan yang Kalo Kamu Bawa dan Pakai ke Event DWP 2016!

06 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES
<p>Udah siap buat ke DWP (Djakarta Warehouse Project)  2016 tanggal 9 dan 10 Desember ini? Hayo siapa aja nih di antara kamu yang udah nyisihin uang jajannya buat beli tiket dan ongkos ke DWP? Udah harus siap lahir dan batin nih. Soalnya, acara ini Cuma diadakan setahun sekali doang lho. Jadi, sayang banget kalo ngelewatinnya. Apalagi yang seneng banget sama musik jenis EDM (Electronic Dance Music), pasti wajib banget dateng deh. Nah, buat kamu yang bakalan <em>enjoy to the max</em> di DWP 2016 ini pastinya gak mau dong kalo selama festival berlangsung kenikmatan kamu terganggu, lantaran hal-hal yang gak jelas atau penyesalan yang datengnya belakangan. Nah, makanya sebelum kamu berangkat nanti, kamu harus perhatiin nih barang bawaan dan hal yang kamu pakai. Kenapa? Karena apa yang kamu bawa dan apa yang kamu pakai tuh salah satu factor pendukung kenikmatan yang hakiki. Biar gak rugi cuy, bayar mahal juga, hahaha. Yuk deh nih, YuKepo kasih tau apa aja hal-hal yang jangan kamu bawa dan kamu pakai ke DWP, soalnya bikin malu. Yuk cek deh mulai sekarang!</p>

1. Jangan pakai pakaian yang salah dan gak sesuai sama acaranya!

Duh ini acara musiknya tuh EDM gitu, kalo kamu tiba-tiba niat dateng ke DWP dan pengen beda daripada yang lain dengan memakai kostum anak punk, duh itu salah banget cuy! Mending jangan berpikiran pengen beda dari yang lain deh, sesuain aja sama acaranya dan sama diri kamu sendiri, yang nyaman buat kamu tuh yang gimana, hahaha. Tapi, kamu pasti bakalan nemuin deh nanti orang-orang yang ke DWP dengan kostum yang aneh dan gak banget, hahaha.

2. Pakailah sepatu yang nyaman, jangan heels juga sih!

Nah, ladies jangan malu-maluin deh dengan pergi ke DWP pakai sepatu heels. Emang niatnya sih biar keliatan tinggi, tapi itu nyiksa banget lho dan malu-maluin pasti. Soalnya, kamu gak nyaman buat nikmatin musiknya. Kalo lagi enak banget nikmatin musik, terus kakinya keseleo gara-gara sepatu, kan malu hahha. Pakai sepatu yang nyaman aja yah, biar bisa loncat-loncat dan nge-dance dengan nikmat.

3. Jangan bawa bendera yang macem-macem ya, salah acara soalnya, hahaha

Nah, ini sih yang gak penting banget. Ini kan bukan konser Slank atau Iwan Fals, jadi gak perlu bawa-bawa bendera lah ya. Apalagi, bawa bendera caleg. Duh malu-maluin banget dah! Jangan ya cuy, hahaha.

4. Bawa tas buat barang bawaan juga gak perlu yang gede-gede juga!

Ini penting lho ya! Gak usah deh bawa tas yang ukurannya besar banget. Apalagi bawa tas gunung, yang isinya misalkan baju buat ganti, tenda, atau kompor buat masak. Jangan ya! Repot, udah gitu kamu bakalan jadi pusat perhatiaan orang-orang. Cukup bawa tas kecil aja, yang muat dengan barang-barang penting aja. Mau nonton DWP kali ah, bukannya abis kena gusuran, hahaha.

5. Gak perlu bawa bekal lah ya!

Nah ini juga gak perlu kamu bawa dan kamu siapkan. Karena, gak mungkin acara sebesar DWP gak nyediain tempat makan. Mahal? Di luar acaranya juga bakalan ada kok yang menjajakan dagangannya atau makanan. Jadi, gak perlu takut kelaparan deh. Jadi, bekalnya makan di perjalanan aja, jangan di dalam acara ya. Malu-maluin ih! hahahaa.

6. Jangan bawa mantan, apalagi bawa perasaan, hahaha

Wah kalo yang satu ini jangan dibawa deh. Bawa pacar ke DWP aja masih mikir-mikir, gimana bawa mantan ke DWP, nanti yang ada susah gerak eh susah move on, hahaha. Jangan dibawa deh! Sampah kok dibawa-bawa, eh mantan maksudnya hahaha. Bawa aja teman-teman kamu sekalian, biar bisa seru-seruan bareng ya kan, kali aja ada yang nyantol buat diajak ke pelaminan, hahaha.

7. Gak perlu buka tenda juga di sana buat tidur doang, hahaha

Emang sih acara DWP ini bisa makan waktu yang cukup lama. Diperkirakan beres tuh pukul 4 pagi lah. Tapi, jangan buka tenda juga di sana biar bisa bobo, terus besoknya udah siap lagi buat hari keduanya. Duh norak deh! Malu tau ih, masa buka tenda buat tidur di DWP? Lagian, mana boleh nginep sih di venue-nya? hahaha. Jangan ya! Walaupun jiwa kamu alam banget, tapi jangan deh ya, hahaha.

<p class="MsoNormal">Jadi gimana? Udah tau kan, hal apa aja yang jangan kamu bawa? Soalnya malu cuy kalo kamu bawa-bawa atau kamu pakai. Gak mau kan, jadi bahan tertawaan orang-orang. Apalagi, kalo sampe ada yang mengabadikan keanehan kamu, ihhh malu cuy! Jadi bawalah barang-barang secukupnya dan pakailah pakaian yang nyaman buat kamu. Biar bisa enak banget gitu nikmatinnya. Ingat juga, tetap aman yah nonton DWP-nya!</p>

Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES