Jangan Baper Dulu, Perhatikan 7 Tanda Gebetanmu Beneran Naksir Atau Cuma Anggap Teman!

www.elitedaily.com

Masa PDKT menjadi salah satu masa dalam hubungan percintaan yang sangat indah untuk dikenang. Berbagai macam usaha dilakukan agar bisa merebut perhatian si pujaan hati. Tapi, sebelum mengutarakan perasaan atau jatuh dalam perasaan yang begitu dalam. Mending kamu perhatikan, si gebetan ini beneran merespon positif untuk diajak pacaran atau cuma mau berteman. Karena di banyak kasus, kita udah terlanjur sayang dan baper, eh, ternyata gebetan cuma ngajak temenan. Kan sedih.

Biar kamu nggak tengsin dan malu sendiri di depan cowok yang kamu taksir, mending kamu perhatikan tanda-tanda ini dulu deh. Biar tau, dia juga naksir kamu atau cuma ingin berteman saja.

1. Perhatikan bagaimana responnya ketika kamu menggodanya

www.huffingtonpost.com

Untuk urusan percintaan, kadang nggak ada gengsi-gengsian. Bisa si cowok yang agresif atau kamu yang menunjukan itikad baik menjalin hubungan pacaran. Tapi, biar kamu nggak gengsi sebelum mengatakan sayang. Baiknya kamu perhatikan tanggapan doi ketika kamu memberikan isyarat perasaan padanya. Jika dia tidak merespon kode-kodemu itu. Bisa jadi, gebetanmu memang tidak menyukaimu sebagai seorang yang spesial melainkan hanya sebagai teman saja.

2. Amati setiap kontak langsung antara kamu dan gebetanmu, bisa saja itu tanda dia naksir kamu atau nggak

junebugweddings.com

Kadang dalam hubungan pertemanan, berjabat tangan aja canggung. Namun, ketika hubungan itu semakin dekat dan mengarah pada sebuah rasa sayang. Kontak langsung antara kamu dan gebetan bakal terasa berbeda. Jika dia tidak malu menggodamu dengan sentuhan-sentuhan di tangan. Kemungkinan besar dia naksir juga padamu. Tapi, ketika sentuhan itu ditolak dan doi memilih memberi jarak kontak langsung. Kemungkinan besar dia hanya ingin berteman denganmu.

3. Mata selalu bisa mengatakan hal yang lebih dalam dan sensitif

myweddingguides.com

Mata itu nggak bisa berbohong. Banyak psikolog percaya dengan hal itu, kamu pun bisa mengetahui apakah cowok yang kamu taksir juga naksir kamu atau enggak dengan memerhatikan bahasa matanya. Karena sebuah pandangan mata dengan rasa sayang akan berbeda dengan pandangan mata teman biasa.

4. Mengetahui kamu lebih dalam dengan pertanyaan
id.pinterest.com

Kadang, seorang cowok akan menanyai kamu hal-hal yang mungkin cowok lain tidak tanyakan. Kemungkinan besar ini merupakan sebuah tanda jika dia ingin mengenalmu lebih dalam dengan tujuan tertentu. Sebaliknya, jika dia hanya ingin berteman denganmu, dia tidak akan banyak menanyakan hal-hal yang tidak umum untuk ditanyakan.

5. Perhatikan kode-kode ketika kamu dan dia mengobrol
id.pinterest.com

Pertanyaan seperti “eh, ntar ada yang marah nggak nih kalau kita ngobrol berdua gini?” atau “Kamu udah punya pacar belom sih?” bisa menjadi tanda bahwa dia beneran naksir sama kamu. Jalan kamu dan dia untuk menjalin sebuah hubungan spesial pun telah terbuka lebar.

6. Jika dia sering melakukan hal-hal caper, tentu dia bermaksud menarik hatimu

id.pinterest.com

Kadang, seseorang yang sedang menyukai seseorang akan berusaha untuk mendapatkan perhatian orang yang dia suka. Yah, walaupun dengan melakukan tindakan-tindakan bodoh yang sepele. Jika dia melakukan tindakan-tindakan seperti itu, bisa dibilang dia memiliki sebuah perasaan yang nggak biasa sama kamu. Yang tentunya itu lebih dari sekadar teman.

7. Cek, emoji-emoji yang sering dia kirimkan padamu saat chatting

www.obaoba.com.br

Cara ini sepertinya bisa menimbulkan prasangka bias. Tapi, jika kamu peka dan sensitif kamu sebenernya bisa melihat apakah saat chatting gebetanmu juga naksir sama kamu atau tidak. Hal ini bisa ditunjukkan dari emoji-emoji yang dia pakai untuk membalasmu. Jika dia tidak memberikan emoji-emoji balasan yang berbau kode kasih sayang, bisa dipastikan dia sama sekali nggak naksir kamu. Jadi, jangan terlalu berharap biar nggak sakit hati deh.

Gimana, girls, sekarang udah paham kan tanda-tanda apa aja yang bisa membuatmu tau kalau gebetanmu juga naksir balik sama kamu. Tapi, kalau misal semua tanda di atas ditunjukin sama gebetanmu, jangan senang dulu. Pastikan, gebetanmu itu punya status single dan bener-bener jomlo. Kalau nggak, bisa-bisa kamu baper sama buaya darat. Lebih bikin nyesek daripada terjebak friendzone!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Dari Terkenal Sampai Kesepian, Semua yang Dialami Mahasiswa Abadi Bikin Ngenes!

Dari Terkenal Sampai Kesepian, Semua yang Dialami Mahasiswa Abadi Bikin Ngenes!

Bikinnya Gampang! 10 Rak Penyimpanan Aksesoris Ini Bikin Meja Riasmu Makin Fabulous!

Bikinnya Gampang! 10 Rak Penyimpanan Aksesoris Ini Bikin Meja Riasmu Makin Fabulous!

Tampak Bersih Tanpa Dosa, Ternyata 7 Benda Sehari-Hari Ini Jadi Sarang Bakteri!

Tampak Bersih Tanpa Dosa, Ternyata 7 Benda Sehari-Hari Ini Jadi Sarang Bakteri!

7 Pertanyaan 'Perjanjian' yang Harus Dijawab Cowok Kamu Sebelum Menikah. Jawablah dengan Jujur!

7 Pertanyaan 'Perjanjian' yang Harus Dijawab Cowok Kamu Sebelum Menikah. Jawablah dengan Jujur!

Yakin Dia Soulmate-mu? Coba Cek Tanda-tandanya Sebelum Melangkah Lebih Jauh

Yakin Dia Soulmate-mu? Coba Cek Tanda-tandanya Sebelum Melangkah Lebih Jauh

Punya Label Gua Termewah, Hunian Unik Ini Memberikan Pengalaman Hidup Di Zaman Batu

Punya Label Gua Termewah, Hunian Unik Ini Memberikan Pengalaman Hidup Di Zaman Batu

loading