Jangan Asal Mencari Teman! Tahun 2017 Saatnya Kamu Pecat 8 Tipe Teman Ini!

28 Desember 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

2017 sudah bukan tahunnya untuk kamu berada di lingkungan yang negatif buat kamu! Saatnya kamu memperbaharui dan memulai dengan fresh. Kadang-kadang, kamunya sudah berusaha, tapi karena lingkunganmu yang buruk, kamu jadi tidak bisa berkembang. Nah, tipe teman seperti apa saja sih yang nggak baik buat kamu?

1. Si Copycat

Memang awalnya pasti kamu merasa tersanjung karena apapun yang kamu pakai, hobi yang kamu geluti, ataupun makanan yang kamu suka, si teman kamu ini suka juga! Tapi lama-lama gengges lah ya kalo udah sampe dia ikutan kerja di kantor kamu, mulai pake baju yang sama, dan pada akhirnya naksir sama cowok yang sama? Bye

2. Si teman yang nganggap kamu kayak tisu basah

Maksudnya kayak tisu basah? Begitu kamu kering, langsung dibuang. Sama kalo dia udah nemu temen yang lebih, gaul, lebih asyik, dan lebih seru dari kamu. Kamu dibuang gitu aja. Ih, nggak deh! Jangan lagi deket-deket sama orang kayak gitu! 

3. Dia yang “nggak ada timbal balik”

Kamu selalu ada saat dia ngerasa down banget. Kalo dia ada masalah, pasti kamu siap jadi telinga buat dia. Tapi saat situasinya terbalik? Kamu lagi mencurahkan isi hati kamu, dia malah main hape dan setengah hati mendengarkan. Mending situ curhat sama kucing aja! 

4. Si doyan ngibul

Yang ini udahlah, nggak banget pokoknya! Kamu tahu lah si satu ini selalu aja ada alasan buat batalin janjian. Atau minjem duit, tapi pas ditagih bilangnya bla bla bla. Huh, Pecat! 

5. Yang seneng banget ngomongin kamu di belakang kamu!

Klasik ya kalo yang ini. kamu tahu kok apa yang harus kamu lakukan. Apa tuh? Pecat!!

6. Si tukang pamer

Aduh, yang gini-gini nih bikin ngelus dada. Kadang bikin iri, kadang bikin sedih, tapi yang pasti selalu bikin gedeg! Bye bye, tukang pamer! 

7. Si pemalas

Orang ini jarang banget bikin drama. Hampir tidak pernah bikin masalah. Tapi juga hampir tidak pernah melakukan hal yang signifikan! Kamu akan sulit maju kalo lama berteman sama orang pemalas! 

8. Si penuh kebencian dan dendam

Kelamaan nongkrong sama orang yang penuh kebencian dan dendam bisa perlahan bikin kamu jadi orang yang sama negatifnya lho sama dia. Jangan mau! Pecat!!

Sudah saatnya kita menyebarkan cinta kasih, toleransi, dan energi positif ke sesama kita! Kalo 9 tipe di atas masih tetap negatif padahal kamu udah coba positif, tinggalin aja ya, guys! 2017 adalah tahun yang baru untuk kamu yang baru! Good Luck!      


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
25 %
Kaget
Kaget
25 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
50 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES