Jadi Gembrot, 7 Artis Cantik Tanah Air Ini Malah Makin Mantap!

22 Januari 2017
|Setia Ningrum
3SHARES

Kebanyakan cewek takut sama yang namanya gemuk. Tapi beda halnya dengan beberapa artis tanah air ini, mereka gak peduli badannya gembrot kayak apa. Yakin mereka gak peduli? Yakin dong, karena kalau mereka peduli sama badannya yang mekar, mereka akan kalang kabut operasi sana-sana atau treatment buat ngurusin lagi badannya seperti dulu. Banyak hal juga sih yang bikin beberapa artis cantik ini jadi gemuk dan kebanyakan sih dikarenakan baru beres melahirkan. Nah lho! Banyak cewek yang takut kalau abis ngelahirin bakalan gembrot. Buktinya, beberapa artis ini sih gembrot setelah melahirkan. Tapi, mereka tetap cantik kok, dan makin mantap cuy, body-nya kalau gemuk. Kalau dibandingkan saat masih kurusnya ya. Ya udah daripada bertele-tele mending langsung aja yuk, kepoin! Siapa aja sih artis yang jadi gembrot ini. Yuk kepo!

1. Nagita Slavina

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita keliatan masih kurus dan langsing banget ya? Jadi kayak anak umur 15 tahun dah. Tapi, sekarang setelah menikah dengan Raffi dan melahirkan buah hati yang lucunya minta ampun, badannya melar nih. Tapi, walaupun gembrot, Nagita atau yang akrab disapa Gigi ini tetap cantik. Malah makin cantik! Hot mama banget!

2. Tya Ariestya

Artis yang jago banget taekwondo ini, baru banget melahirkan putra pertamanya. Duh, jauh beda banget ya Tya yang dulu dengan yang sekarang. Setelah melahirkan badannya jadi gembrot gitu. Beda saat masih singlenya, yang kurus ceking. Sekarang dong, gembrot nan aduhai! Mantep banget dah badannya.

3. Audy Item

Istri artis ganteng yang jago berantem Iko Uwais ini, mengalami banyak perubahan pada tubuhnya. Bukan dioperasi sih melainkan bobot tubuhnya bertambah banyak banget. Liat aja tuh perubahan sebelum dan sesudahnya, jauh banget kan? Sempet banyak yang ngejek-ngejek Audy karena terlalu gemuk, membuat suaminya geram dan menyikapinya dengan mengomentari pernyataan orang-orang dengan kata-kata yang manis banget! Bikin iri deh!

4. Thalita Latief

Pesinetron cantik yang satu ini juga mengalami kenaikan berat badan yang drastis setelah menikah dengan salah satu personil band Lyla. Kenaikan berat badan yang dialami Thalita membuat dirinya terlihat lebih mantap! Makin cantik sih udah pasti ya kan! Makin disayang suami juga nih kayaknya.

5. Sissy Priscillia

Model dengan pemain film yang satu ini juga mengalami kenaikan bobot berat badannya nih. Keliatan banget sih makin gembul. Apalagi kalau kamu nonton AADC yang pertama dengan AADC yang kedua, keliatan banget dah bedanya Sissy yang mendapatkan peran dalam kedua film tersebut. Jauh banget! Tapi tetep cantik ya? Apalagi adiknya *eh salah fokus.

6. Magdalena

Wih kalau yang satu ini makin-makin mantap nih setelah menikah. Emang sih Magdalena dikenal sebagai artis yang seksi juga, nah semenjak badannya melar alias gemuk, tepatnya setelah menikah sih, Magdalena terlihat makin mantap nih, pendiriannya. Jelas badannya lah yah! Makin aduhai deh, dijamin disayang suaminya! 

7. Gracia Indri

Si antagonis yang kini menjadi istri dari David Noah ini terlihat makin menjadi-jadi nih. Kecantikannya makin tak terkira gitu. Apalagi badannya yang semok dan gemuk setelah menikah, membuat David Noah makin sayang! Sempat diterpa kabar miring mengenai rumah tangganya, tapi gak membuat Gracia lemah.

Makin mantap kan semuanya? Apalagi nomor 6 ya kan? Intinya semua artis di atas ini melar badannya setelah menikah dan memiliki momongan. Apakah nanti kamu juga bakal gemuk kayak mereka setelah menikah? Hmmm. Biasanya kesuburan dan kegemukan itu tanda kebahagiaan. Berarti artis-artis cantik di atas ini bahagia setelah menikah! Ya gak? Kalau kurus kering, berarti gak bahagia. Gak juga sih, bergantung badannya aja ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
3SHARES