Ironis, 8 Ilustrasi Kelakukan Mantan yang Bikin Kita Jengkel

20 Februari 2018
|Robertus Ari
124SHARES

Polah mantan memang sangat beragam dan terkadang juga aneh. Tak jarang setelah putus banyak pasangan yang menyimpan dendam dan akhirnya saling membenci. Selain itu alasan putus juga macam-macam – ada yang karena salah satunya selingkuh, memang sudah nggak cocok, dan lain sebagainya. Nah, tapi yang suka bikin jengkel, nggak jarang setelah putus mantan suka ‘kembali’ lagi dan ngajak balikan, ketemuan, dan lainnya.

Untuk itu, seperti yang sudah dilansir dari laman Brightside.me, berikut beberapa ilustrasi tingkah laku mantan yang kadang bikin kita jengkel!

1. Pertama yang kamu lakukan adalah memusnahkan semua barang pemberian mantan!

Membumihanguskan semua barang mantan adalah hal yang sering dilakukan banyak orang. Mungkin kamu salah satunya. Soalnya, dengan begini kamu berharap bisa langsung move on darinya. Makanya kamu nggak mau ada sedikit pun jejak mantan yang masih tersimpan di sekitarmu. Bakar semua!!!

2. Dulu setelah putus belagu, tapi akhirnya rindu

Mungkin ini banyak juga dari kamu yang mengalami. Pada awalnya saling membenci. Bahkan mengatakan tak perlu menghubungi lagi karena sudah nggak butuh. Namun seiring berjalannya waktu, justru fakta berubah dan si dia mulai menghubungi kamu lagi. Padahal, sebelumnya sudah pernah ngomong putus kontak sama kamu. Malu nggak sih menjilat ludah sendiri gini?

3. Kadang bikin kesel kalau lihat mantanmu lebih sayang dengan pacarnya yang baru

Meski sudah putus faktanya masih saja bisa cemburu dan iri. Ini wajar juga sih, apalagi kalau dia kelihatan lebih sayang dengan pasangannya yang sekarang. Padahal dulu saat masih sama kamu, dia nggak pernah memperlakukanmu secara spesial. Hufftt!!...

4. Dulu waktu masih pacaran dia kelihatan biasa saja, tapi setelah putus dia malah makin cakep!

Ini bisa memicu emosi, dan mungkin ada sedikit rasa penyesalan. Dulu waktu pacaran si dia biasa saja, mungkin mandi pun juga jarang. Dia suka cuek dengan dirinya sendiri. Tapi setelah putus penampilannya justru berubah total menjadi makin cakep dan menarik. Nyebelin nggak kalau kayak gini?

5. Nggak bisa menahan diri dan ingin menarik perhatiannya lagi

Ngakunya sih sudah move on, tapi dalam hati masih ingin menarik perhatian mantan kamu lagi. Namun, ini bisa makin gawat kalau sikap ini susah untuk kamu kendalikan. Jadi lebih baik, jangan membuat malu dirimu sendiri deh. Kamu lebih baik dari itu, kok!

6. Nggak sengaja ketemu mantan bisa menjadi momen yang benar-benar awkward!

Ini pasti bakal canggung banget. Atau, mungkin kamu bisa salah tingkah menghadapi momen ini. Apalagi saat ketemu mantanmu, dia juga bawa cewek barunya dan kamu sendiri saja. Duh, rasanya pengen kabur ke planet lain!

7. Kamu merasa ‘lega’ saat tahu mantanmu sudah nikah lagi

Lega bukan berarti kamu senang si dia sudah mendapatkan jodohnya. Tapi lega di sini artinya kamu menilai bahwa pasangan barunya lebih baik dari kamu. Sebenarnya ini jahat sih, namun faktanya banyak yang bersikap kayak gini setelah tahu mantannya sudah nikah.

8. Mantan kamu tiba-tiba minta balikan di saat semua sudah terlambat

Ketika kamu sudah move on dan sudah mau nikah. Mantan kamu tiba-tiba hubungi kamu lagi untuk ngajak balikan. Tentu ini semua sudah sangat terlambat. Tapi kadang juga bikin kesel, di mana kamu sudah move one dan ingin membuka lembaran baru, masih saja ada orang yang mengganggu kebahagiaan kamu. Sebel!

Itulah tadi beberapa iliustrasi yang sering dilakukan mantan. Apakah kamu pernah mengalami salah satu situasi di atas? Atau punya pengalaman yang lain? Share di kolom komentar ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
124SHARES