Inilah Pemandangan Malam Kota-kota di Dunia yang Sangat Menawan

26 Juni 2017
|Monica Petra
Life
64SHARES

Pernah lihat film-film romantis yang memamerkan setting di malam hari? Bukannya berlebihan tetapi film-film itu memang memilih spot-spot syuting yang sangat indah. Nggak hanya untuk syuting, tapi buat berlibur atau menghabiskan waktu seorang diri, tempat-tempat ini memang layak. Penasaran kota mana aja di dunia yang memiliki pemandangan menakjubkan di malam hari? Yuk kepoin di bawah ini.

1. London

London kaya dengan sejarah, hal ini terasa dalam bentuk struktur ikonnya. Hal ini juga tidak melupakan kenyataan bahwa kota ini terletak di Sungai Thames, memungkinkan pencahayaan bisa memantul dengan indah dari air sekitarnya. Gedung Parlemen, menara jam "Big Ben" yang harus dilihat dan Westminster Abbey semuanya terletak di pusat dan tempat-tempat wisata yang terkenal.

2. Sydney

Sebagai salah satu kota terbesar di Australia, Sydney paling terkenal dengan perumahan Opera House yang ikonik. Sebagian besar daerah ini juga dikelilingi oleh air, memberikan unsur lain yang menakjubkan dalam hal pemandangan. Kehidupan di tepi sungai ini semua lazim di Sydney, yang membuat pemandangan malam hari jauh lebih berkesan.

3. Paris

Ah Paris, kota paling romantis di dunia. Kita mungkin tidak perlu menjelaskan yang satu ini sama sekali. Entah kamu benar-benar pernah melihatnya di film, atau cuma dari Google, kebanyakan orang kemungkinan besar tertarik ke ibukota Perancis. Sederhananya, sudahkah kamu menyaksikan Menara Eiffel menyala di malam hari?

4. New York

Kota yang tidak pernah tidur ini mendapatkan julukan seperti itu bukan untuk apa-apa. Ada banyak hal yang harus dilakukan di NYC, terutama di malam hari. Kamu juga akan mengalami kesulitan untuk menemukan tempat lain dengan gedung pencakar langit dan bangunan lainnya yang lebih indah dari New York. Tidak ada kebetulan bahwa New York City dianggap sebagai salah satu kota terbesar di planet ini.

5. Hong Kong

Ibu kota China berpenduduk padat dan sangat gemerlap. Cukup membanggakan karena dikenal sebagai pusat keuangan global utama dan terkenal dengan cakrawala bertabur menara. Mirip dengan New York, Hong Kong adalah kota lain yang hampir selalu memiliki sesuatu untuk ditawarkan pada malam hari.

6. Dubai

Dubai bisa dibilang memiliki bangunan paling indah di dunia. Arsitektur di kota ini tidak perlu diragukan lagi, futuristik dan terdepan dalam hal waktu. Selain struktur modern, juga terkenal akan tempat perbelanjaan mewah dan pemandangan kehidupan malamnya yang semarak.

7. Tokyo

Tokyo, Ibu kota Jepang adalah perpaduan yang sempurna dari gedung pencakar langit ultra modern dan tradisional, menawarkan pemandangan paling menakjubkan. Setelah melihat cakrawala yang semarak, kamu akan merasa seperti sedang bermain video game atau nonton film sci-fi karena lampu neon yang menyala. Sebenarnya tidak ada kota lain di bumi seperti Tokyo, terutama di jam-jam menjelang malam hari.

Melihat pemandangan malam kota-kota ini tentu menjadi sensasi tersendiri. Namun, kalau belum sempat ke sana, kamu masih bisa kok menikmati pemandangan malam di Jakarta. Selama kamu terus jaga Jakarta tetap bersih, rapi dan indah pastinya nggak akan kalah dengan kota-kota di atas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
64SHARES