Inilah Momen-momen Sial yang Bikin Kamu Sakit Hati Lebih Daripada Diputusin Pacar! (Part 2)

07 Desember 2016
|Idham Nur Indrajaya
Life
36SHARES

Bete banget nggak sih, kalo misalnya kita udah ngebela-belain buat tampil seoke mungkin, terus udah ngeyakinin diri sendiri kalo hari ini bakal berjalan dengan baik tapi taunya di hari itu kamu mungkin bakal ngerasain hari yang sering disebut dengan istilah: “BAD DAY”. Kalo dipikir-pikir, emangnya siapa sih yang bener-bener tau apa yang pasti terjadi ketika kamu lagi menjalani hari yang kamu pikir bakal baik-baik aja? Kalo pagi ini kamu bangun dengan perasaan rileks, mungkin siangnya urat di kepala mendadak berasa diganyang-ganyang gara-gara kejadian yang sebenernya sepele tapi nyelekit banget, alias “apes”. Masalahnya, apes itu kadang-kadang nggak berdasarkan dari kehendak kamu sendiri atau orang lain tapi emang udah dari nasib kamu aja yang sedang kurang bagus. Kalo udah gitu, biasanya kita bakalan dikasih dua pilihan, jadi marah-marah, atau lebih milih untuk pasrah dan ngetawain nasib kita yang sedang malang. Lagian, namanya juga nasib, mau marah ke siapa juga coba? Mau bikin demo besar-besaran di depan rumah Pak Lurah? Daripada kamu ladenin emosi yang bisa bikin udahnya mules-mules dan justru malah bikin sisa hari kamu makin bikin mumet, mendingan kamu intipin foto-foto yang nunjukin kalo hari yang sial itu emang wajar banget!

1. Detik-detik sebelum muka sedikit bengkak-bengkak

Kemungkinan giginya bisa potong jadi somplak, sama tangannya sedikit kepelintirlah. Kayaknya di detik-detik itu, doi udah pasrah aja sama nasib sialnya!

2. Hati-hati kalo mau motret binatang buas

Kira-kira siapa yang jadi santapan utama dan siapa yang jadi hidangan penutup?

3. Ketika kamu kira tutup botolnya masih dipasang rapet

Makanan aslinya sampe nggak keliatan dah.

4. Mungkin doi udah bosen sama warna interior mobilnya

Tau gitu mendingan sekalian siramin aja semua catnya dari atas mobil. Lumayan sekalian ganti warna, biar kece!

5. Kamu tau nggak kalo kuda nil tuh salah satu binatang yang paling banyak makan korban manusia?

Meskipun berkesan ada plang sponsorship di sisi jalannya, ini bukan acara balapan yah.

6. Siap-siap nunggu surat pemecatan dari kantor

Ambil aja hikmahnya. Siapa tau nanti ada yang mau beli patung mobil buat hiasan di garasi.  

7. Ketika kamu lagi laper-lapernya dan udah ngiler ngebayangin rasanya, eh taunya…

Kalo niat, masih bisa digesrek-gesrek pake penggaris tuh kayaknya.

8. Kesialan itu kadang-kadang bisa terjadi gara-gara keteledoran diri sendiri

Kalo gitu entar sama aja rasanya kayak naik kereta salju yang ditarik sama husky.

9. Udah telat ngantor, semua data penting ada di dalem mobil dan taunya…

Udah nggak tau deh kayaknya tuh orang harus masang muka kayak gimana.

10. Untung roller coaster-nya nggak pas lagi terbalik

Yaahh. Teriak-teriakannya jadi nanggung deh. Tau sendiri kan naek beginian biasanya ngantrinya berapa lama? Hahaha.

11. Siap-siap nandain kawasan kekuasaan

Orang yang motret dengan santainya cuma nonton doang. Siapa tau kencing anjing punya khasiat untuk awet muda?

12. Nelen ludah aja deh buat kasus kayak gini

Udah haus, harus bersihin jok pula. Sabar nak… sabarrr. Lagi sial aja nih.

Terkadang berasa enak-enak aja yah ngetawain nasib sial orang lain. Tapi gimana kalo misalnya kejadian-kejadian di atas nimpa kamu? Kalo masih bisa diketawain, kenapa nggak? Sayang kalo marah-marah mulu. Umur jadi pendek!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES