Inilah Kelakuan Konyol dan Lucu Siswa Jepang Saat Jam Pelajaran Kosong

31 Maret 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Jam pelajaran kosong adalah hal yang paling diinginkan oleh semua murid sekolah di mana pun. Karena kita bisa bebas melakukan hal apa aja tanpa harus memperhatikan pelajaran yang kadang bikin otak kita pusing. Banyak hal yang bisa dilakukan saat jam pelajaran kosong. Biasanya tergantung pribadi siswanya masing-masing. Ada yang asik ngobrol, ada yang main HP terus, ada yang jajan ke kantin, dan sebagainya. Yang jelas kamu bakal jarang menemukan siswa yang belajar sendiri saat jam pejaran kosong.

Mungkin kamu sendiri pun punya kegiatan khusus yang sering dilakukan saat jam pelajaran kosong. Mengetahui jika ada guru yang tidak masuk, adalah sesuatu yang paling ingin didengar kebanyakan murid sekolah. Apalagi bagian pelajaran guru killer. Pasti senangnya bukan main. Kita bisa terlepas dari rasa mulas dan tegang saat diajar guru killer yang suka asal nunjuk. Namun pada umumnya, saat jam palajaran kosong, para siswa akan nongkrong di depan kelas sambil ngobrol-ngobrol. Selain ngobrol, tentunya ada juga yang bertingkah laku konyol dan absurd di dalam kelas.

Ternyata banyak siswa sekolah di Jepang yang menggunakan jam pelajaran kosong dengan kelakuan konyol dan absurd. Jepang memang dikenal dengan orang-orangnya yang disiplin dan hidup teratur. Namun, siapa sangka ternyata kelakuan para siswa sekolah di Jepang gak kalah konyol dengan para siswa sekolah di Indonesia. Yuk langsung aja kita lihat kelakuan konyol siswa sekolah di Jepang saat jam pelajaran kosong.

1. Adu kekuatan lewat papan tulis, udah berasa kayak Harry Potter aja

2. Sedang memikirkan bagaimana caranya untuk turun dengan keadaan selamat

3. Jangan tinggi-tinggi angkat kakinya, bahaya

4. Jatuh satu, jatuh semua

5. Sikap lilin

6. Kebanyakan nonton anime nih kayaknya

7. Menggambar hal kreatif di papan tulis

9. Mejanya ditarik kayaknya seru tuh

Gimana, sama aja kan konyolnya dengan kita sewaktu sekolah dulu? Atau bahkan mereka lebih absurd. Memang ketika di sekolah, kita biasanya lebih sering bertingkah laku konyol dan melakukan hal seru bareng teman-teman ketimbang di rumah. Setiap orang biasanya menghabiskan waktu saat jam pelajaran kosong dengan berbagai macam cara. Apa pun yang para siswa sekolah lakukan saat jam pelajaran kosong, tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada pelajaran di kelas. Nah, kalau kamu sendiri biasa melakukan hal apa ketika jam pelajaran sedang kosong?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES