Inilah Jadinya Jika Emoji Divisualisasikan ke Dalam Ekspresi Bayi yang Terlihat Menggemaskan

24 Juli 2017
|Fatwah Diniaty
Life
0SHARES

Kemajuan teknologi membuat smartphone menjadi salah satu barang wajib yang harus dimiliki oleh generasi millennial. Smartphone memudahkan komunikasi antara orang satu dengan yang lainnya. Tak hanya melalui telepon langsung, komunikasi bisa dilakukan melalui aplikasi-aplikasi pengiriman pesan yang tersedia di smartphone seperti Whatsapp, Line, We Chat, dan lain sebagainya.

Untuk menambah kesan menarik saat berkirim pesan, biasanya para generasi millennial menambahkan fitur emoji. Emoji biasanya digunakan untuk menggambarkan ekspresi si pengirim pesan melalui pesan teks yang dikirimkannya. Jadi secara tidak langung si penerima bisa membayangkan ekspresi si pengirim pesan tersebut. Hal itu dilakukan agar kegiatan berkirim pesan menjadi tidak membosankan hanya dengan pesan-pesan teks saja tanpa adanya gambar.

Selain agar tidak membosankan saat berkirim pesan, ternyata emoji juga bisa meminimalisir kesalahpahaman yang mungkin saja bisa terjadi melalui pesan teks, karena berkirim pesan melalui teks, kita tidak mengetahui nada, intonasi, dan juga emosi yang sesungguhnya dari si pengirim pesan. Tetapi dengan adanya emoji, kesalahpahaman mengerti emosi pun dapat diatasi, sehingga ekspresi dan emosi pun dapat terlihat dengan jelas. Namun, apa jadinya jika emoji-emoji tersebut divisualisasikan di kehidupan nyata? Penasaran kan? Langsung aja yuk kita lihat emoji-emoji lucu dalam kehidupan nyata ini. YuKepo!

1. Kalo emoji senyum ini divisualisasikan oleh bayi, jadi terlihat sangat menggemaskan ya

2. Duh bibir bayinya imut-imut lucu gimana gitu...

3. Lho kok? Mata melotot dengan bibir yang segaris sangat mirip ya

4. Wah kalo ini sih cute banget, emojinya lucu, bayinya apalagi. Bikin mau bawa pulang dedek gemes

6. Muka bete dedek gemes mirip banget ya dengan emojinya. Ekspresinya dapet banget!

7. Aku marah! Liat nih muka marah aku!

8. APAAA???

9. Ekspresi nangisnya dapet banget nih si dedek lucu. Mirip banget!

10. SWAG! Gaya dulu ah pake kacamata biar makin kece

Gimana menurut kamu beberapa emoji di atas? Terlihat menggemaskan bukan jika fitur emoji kuning yang biasanya ada di smartphone-mu divisualisasikan dalam dunia nyata? Mana nih yang paling menggemaskan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES