Inilah jadinya Anak Ditinggal berdua Bapaknya! wkwk

20 Juli 2016
|Prila Patra Suganda
Life
0SHARES

Rasanya sih kalo anak ditinggal berdua sama Ibunya pasti yaa baik-baik ajaa gak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tapi kalo ditinggal berdua sama bapaknya aja gimana ya jadinya?

Yuk sama-sama kita liat yuk kelakuan konyol mereka hihi

1. Hal yang pertama bapaknya lakuin sih pasti tidurrr sampe puas wkwk

2. Biar gak bosen nih si bapak gambar anaknye

4. Saking Kompaknya..

5. Diajarin Duck Face hmmm wkwk

6. Saking magernya, yang penting anak hepi

7. Cucokkk deh papinyaa

8. WKWKWK KEMBAR ABIS, BODOAMATAN

9. Bisa sama-sama selfie melotot wkwk

10. Dicekokin hp biar diem yaa kamu nak

11. Gak peduli yang penting anak diem dah kaga ganggu

12. Sekalian jemur kasur Sob

13. Tatoan tapi imut binggo

14. Biar pada berotot ya nak

Begitulah bila anak ditinggal sama bapaknyaa, kaga ngerti dah mau ngapain yang penting anak aman dan bapaknya kaga keganggu wkwkk


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES