Inilah Foto-foto Selfie Konyol dengan Tongsis yang Bikin Kamu Gak Bisa Berhenti Ketawa

30 Juli 2017
|Monica Petra
3.5 KSHARES

Sejak satu-dua tahun lalu yang namanya tongsis emang populer sampai sekarang. Soalnya bisa memudahkan seseorang buat berfoto. Nggak perlu susah-susah minta tolong orang lain buat ambilin foto kita. Tapi siapa sangka, ada juga lho orang-orang yang nggak punya tongsis dan nggak kehabisan akal. Pokoknya artikel ini kocak abis. Bakal nunjukin serba-serbi orang-orang yang berfoto konyol dengan tongsis!

1. Ternyata

Nggak punya tongsis bisa diakalin pake tongkat pel kayak gini lho. Super kreatif ya. Siapa sangka juga kalau ternyata ada pengorbanan seorang teman dari dalam rumah. Terus tongkat pelnya buat apa ya?

2. Bingung

Orang ini mungkin lagi bingung. Bawa tongsis tapi akhirnya nggak dipake. Mungkin kejauhan kalau selfie pake tongsis jadinya selfie biasa aja.

3. Niatnya

Udah ready mau selfie eh tiba-tiba ada telepon penting. Mau nggak mau harus dijawab. Tetap nggak bisa lupa kegunaan smartphone yang sebenarnya.

4. Ganggu aja nih

Sama deh dengan yang nomer 3. Udah siap-siap mau selfie, ada aja yang telepon ya. Namanya panggilan emang nggak bisa diprediksi. Jadi bikin geli.

5. Bodo amat deh

Untungnya lagi nggak ada orang, bisa-bisa kesodok tongkat selfie-nya tuh. Si bapak ini juga kayaknya kesel ditelepon pas banget momennya kayak gini.

6. Ide kreatif

Nggak apa-apa nggak punya tongsis kan masih bisa diakalin. Lihat aja bocah ini. Memang bisa aja idenya tapi jadi kotor dong smartphone-nya.

7. Ide yang sama dengan nomer 6

Ini bocah kayaknya dari Indonesia nih. Sama aja idenya dengan yang nomer 6. Apa nggak ada alternatif lain ya selain pake kruk sampah?

8. Kebalik mak

Ibu-ibu yang satu super nyentrik. Nggak mau kalah sama anak muda. Tapi meski gitu ketelitian masih kalah sama anak muda. Kameranya terbalik itu mak.

9. Pake cangkul

Di antara semua, mungkin ini yang paling ekstrem. Pakai cangkul. Mumpung di sawah kali ya. Siapa sangka bisa selfie juga dengan cangkul, salut deh.

Gemes dan bikin ngakak lihat kelakuan orang-orang ini. Tongsis bisa berubah fungsi bahkan ada yang punya ide macem-macem biar bisa selfie pakai stik. Kalau kamu punya cerita seru apa nih pengalaman dengan tongsis?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
3.5 KSHARES