Inilah Foto-foto Jahil Sang Ayah Saat Mengasuh Anak yang Bikin Gregetan

19 Juli 2017
|Monica Petra
652SHARES

Mengasuh anak memang pekerjaan yang gampang-gampang susah. Biasanya, si ibu lebih jago dalam urusan ini daripada si ayah. Tapi ternyata ada masa dalam hidup sehari-hari si ibu nggak bisa menjaga si anak karena kesibukan atau suatu urusan. Nah, mau nggak mau si ayah yang harus ngejaga deh. Kira-kira bakal kayak apa mereka mengasuh anak-anak mereka? Yuk, tengok langsung.

1. 'Meja makan'

Nggak kurang akal bagi bapak yang satu ini saat harus menjaga anaknya di rumah. Mungkin karena takut kelupaan si anak ada di mana, akhirnya malah dijadiin 'meja makan' sekalian.

2. Butler

Bapak yang satu ini beneran tau gimana kudu ngejaga anak-anaknya. Daripada mereka berkeliaran nggak jelas sementara si bapak pengen main game, maka dijadikan butler aja deh tiga anaknya ini.

3. Multitalenta

Harus menjaga anak dan masih ribet ama kerjaan di depan laptop, nah gini nih salah satu solusi terbaiknya. Jadiin si anak sandaran keyboard. Anak di depan mata, kerja juga kelar.

4. Serius banget

Entah apa yang dipelototi si bapak di depan laptop ini. Tapi karena harus menjaga anak kembarnya, gini nih strateginya. Kiri kanan dapat semua. Tangan cuma dua, masih harus melototin laptop.

5. Agak ekstrem

Bapak yang satu ini emang agak rada-rada mungkin. Sibuk nonton daripada ngasuh anak, si anak ditempel aja di dinding. Emang pajangan nih pak? Nggak takut kalau si anak jatuh? Herannya lagi, si anak happy-happy aja lho.

6. Perlu trik

Pokoknya nggak boleh habis akal deh. Misalnya nih, mengayun anak di cuaca yang panas, duh nggak banget. Mending diayun aja pakai tali. Sementara si bapak bisa ngopi-ngopi dari jauh.

7. Maksudnya gimana ya?

Sementara si anak udah terlelap, si bapak malah nggak kehabisan akal buat ngerjain. Ini nih malah numpuk biskuit atau apaan di jidat si anak. Emang cute banget sih tuh anak.

8. Mengikat rambut

Lebih repot lagi ketika mengasuh anak perempuan. Salah satunya adalah rambut harus diikat. Kalau para ibu pasti biasa dong melakukan ini. Tapi para bapak? Nyari ikat rambut aja nggak bisa.

9. Cara aman

Kalau sudah kepepet, para bapak memang nggak pernah kehabisan akal aja, buat tetap berada di depan TV atau laptop. Untung ada laci ya, jadi aman deh si anak yang lagi tidur.

10. Berenang?

Cara mengasuh yang satu ini juga nggak kalah kocak. Udah cucian menumpuk, eh si anak ikutan ditumpuk. Mau ikut dicuci juga nih pak? Atau jangan-jangan mau dimandiin di wastafel? Tobat deh.

Itulah tadi foto-foto kocak para ayah yang sedang mengasuh anak mereka. Buat hiburan aja nih. Tapi kamu para calon bapak, jangan sampai deh ya melakukan hal-hal kayak di atas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
652SHARES