Inilah Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Keluyuran Tengah Malam

21 September 2016
|Irvan Firnaldi
Life
1296SHARES

Orang bilang New York adalah kota yang tidak pernah tidur, tapi kalau dibandingin sama Indonesia masih kalah deh. Misalnya, jam 11 malam aja, jalanan di kota besar seperti Jakarta masih macet. Nggak heran kalau banyak orang yang kelelahan karena besok pagi harus berangkat kerja. Selain macet, orang-orang tersebut juga suka keluyuran tengah malam. Jadinya, gak ada bedanya tuh pagi siang malem. Di bawah ini mungkin ada beberapa alasan kenapa mereka suka keluyuran tengan malam.

1. Mau operasi lepasin tuyul

Eh ada loh orang yang keluyuran malam buat mencari duit haram. Biarpun zaman udah canggih tapi jangan salah, masih ada kok orang yang kaya raya lewat jalan singkat. Kalau ada orang keluyuran tengah malam di sekitar rumah sambil bergaya seperti sedang menggendong seseorang, itu udah pasti dia mau lepasin tuyul.

2. Kelaperan

“duh aku gendut banget, janji deh gak mau makam malam”. Tau-tau pas malam perut keroncongan, mau nggak mau deh keluar nyari makan. Soalnya pas ke dapur makanan bener-bener habis. Alhasil keluar deh buat cari makan. Biasanya pas cari makan suka ketemu sama temen, jadi makin lama deh.

3. Kehabisan pulsa

Nggak semua orang bisa isi pulsa lewat aplikasi mobile banking. Khususnya buat kamu yang nggak mau berurusan sama bank. Jadinya kalau pulsa telepon dan listrik habis, kamu harus keluar rumah buat mencari atm yang 24 jam.  Habis itu baru deh bisa isi pulsa. Makanya kamu harus punya mobile banking biar nggak kerepotan kayak gini.

4. Pasti masih jomblo

Hahahaha, yah maklum aja namanya juga jomblo kadang suka galau dan baper. Apalagi kalau habis ngeliat media sosial mantan, pasti bawaannya gerah pengen keluar. Keluyuran di jalan sambil dengerin musik melow bisa ngobatin perasaan baper. Jadinya pas pulang bisa langsung tidur pules.

5. Cari tukang fotokopi

Tugas sekolah dan kuliah gak bisa ditunda-tunda lagi. Apalagi kalau di rumah mesin printer mati. Yaudah jalan keluarnya pergi keluyuran dan mencari tukang fotokopi ataupun warnet yang 24 jam. Selesai kan masalahnya.

Biar nggak masuk angin sebaiknya kamu jangan keluyuran malam, ntar disangka kampret loh!    


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES