Inilah Alasan Kenapa Kita Jangan Mudah Percaya dengan Kecantikan Wanita di Media Sosial

19 Juni 2017
|Reza Pratama
2.5 KSHARES

Setiap wanita tentunya ingin terlihat lebih cantik di mata para pria. Maka, tak heran banyak sekali perawatan yang dikhususkan untuk para wanita agar terlihat jauh lebih kinclong dari biasanya. Tak ada yang salah dengan mempercantik diri selama masih dalam kategori normal. Seperti menggunakan make up seperlunya, menggunakan pakaian yang bagus, namun tak mesti mahal, dan pergi ke salon untuk penataan rambut agar lebih indah. Namun sayangnya, banyak berbagai macam cara ‘instan’ yang dilakukan para wanita agar mendapatkan wajah impian. 

Karena ingin tampilan cantik secara cepat inilah banyak yang menggunakan cara ‘instan’ agar bisa mendapatkan wajah cantik seketika. Tentunya membutuhkan biaya yang tidak murah untuk sebuah perawatan kecantikan. Namun, banyak juga wanita yang ingin terlihat cantik dengan menggunakan photoshop dan aplikasi editan lainnya untuk menjadikan fotonya terlihat lebih cantik. Kelemahannya ya cuma satu, yaitu ketika diajak bertemu. Banyak pria yang merasa kecewa dengan para wanita yang ia kenal lewat medsos karena ketika diajak bertemu tidak sesuai dengan yang ada di foto. 

Hal ini memang sudah menjadi hal yang umum terjadi karena hampir semua orang ingin terlihat lebih baik di foto. Pastinya, semua orang memilih foto yang menurutnya paling bagus untuk dijadikan foto profil. Hal ini dibuktikan oleh Kanahooo, seorang master photoshop yang membuktikan jika mengedit penampilan itu tidaklah susah. Bahkan, hasil editannya sangat terlihat rapi. Nah, untuk kamu yang sering ngajak kenalan cewek di medsos, lebih baik liat deh sepuluh foto manipulasi di bawah ini.

1. Bentuk wajah yang terlihat lebih oval

2. Hasil editan yang sangat memukau sekaligus menipu mata

3. Terlihat lebih cerah dan cantik

4. Perbedaannya terlihat begitu sangat signifikan

6. Dari yang cemberut bisa jadi senyum dan mata terlihat lebih besar

7. Perbedaan yang paling jelas terlihat di bagian mata

8. Foto sebelah kiri yang terlihat gelap menjadi terlihat imut dengan sentuhan photoshop

9. Dengan sentuhan photoshop, pipi cubby pun menjadi terlihat tirus memesona

Nah, itulah beberapa foto yang membuktikan untuk tidak mudah percaya dan berekspektasi tinggi dengan kecantikan wanita di media sosial karena di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, semuanya bisa dimanipulasi. Jika kamu ingin mengenal seseorang lebih dalam, jangan hanya dilihat dari fotonya, namun juga dari kehidupan nyatanya. Lebih baik mengenal dari dunia nyata ketimbang hanya saling memuji di media sosial. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
2.5 KSHARES