Inilah Alasan-alasan Klise yang Cewek Ucapkan Ketika Ingin Putus

07 Juni 2017
|Fatwah Diniaty
Life
0SHARES

Kamu pasti pernah dong punya pacar? Pernah gak kamu diputusin atau bahkan kamu yang mutusin? Nah, untuk kamu khususnya para kaum adam pasti pernah merasakan gimana nyeseknya ketika diputusin sama pacar kamu. Yang lebih nyesek lagi alasan yang diberikan sangat gak logis. Kira-kira apa aja ya alasan-alasan klise yang sering diucapkan oleh para cewek sebagai senjata untuk memutuskan hubungannya?

Jadi, bagi kalian yang sedang menjalin cinta, berhati-hatilah saat wanita telah mengeluarkan kata-kata ini, karena itu tandanya mereka benar-benar ingin mengakhiri kisah romantis denganmu dan memulai kisah baru dengan yang lain. Langsung aja yuk kita simak alasan-alasan klise cewek ketika ingin putus.

1. Ingin fokus ujian

Sebagian dari kalian pasti pernah dong diputusin dengan alasan ini. Nyesek banget kan ketika tau pacar kamu pengen putus dengan alasan ingin fokus belajar karena mau ujian. Padahal, kamu gak pernah sekalipun ganggu dia belajar, bahkan kamu malah ngasih dia semangat. Tapi coba liat, setelah putus apakah dia benar-benar fokus belajar atau justru doi malah gandeng yang baru? Jadi, mau gimana lagi, yang pasti kamu harus legowo ya.

2. Gak direstuin orang tua

Alasan kedua yakni gak direstuin sama orang tua. Alasan ini juga sering cewek gunakan buat putus hubungan denganmu. Gak direstuin orang tua padahal orang tuanya juga ga tau kalo anaknya pacaran atau engga, atau mungkin kamu udah deket sama orang tuanya tapi dia masih beralasan pengen putus gara-gara gak direstuin sama orang tua. Nilai aja deh sendiri yang kayak gini harus diapain ya?

3. Aku gak bisa jadi yang terbaik buat kamu

Mungkin alasan ini sudah akrab ya di telinga kalian. Yap, tak bisa menjadi yang terbaik padahal hubungan kamu dengannya baik-baik aja. Bukan hanya itu, dia juga kasih doa buatmu “semoga kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku” padahal dialah justru yang terbaik buatmu. Kadang-kadang cinta memang gak ada logika, inilah contoh alasan di luar logika.

4. Kamu berubah

Alasan yang satu ini juga pasti pernah kamu dengar saat kalian bertengkar. "Kamu berubah", "kamu bukan seperti yang aku kenal", "kamu bukan yang dulu lagi." Alasan-alasan itu pasti pernah terlontar dari sang cewek. Kalau udah begini pasti para cowok akan bingung dan mencari apa yang berubah dari dirinya, karena bagi cowok gak ada tuh yang berubah, dari dulu sampai sekarang begini-gini aja. Hanya perasaan cewek saja yang membuat alasan ini agar bisa putus dari cowoknya.

5. Kamu dekat dengan wanita lain

Alasan klise terakhir yang sering cewek gunakan adalah karena adanya orang ketiga. Biasanya wanita ingin putus karena ada cewek lain yang dekat denganmu, baik itu teman, sahabat, atau mungkin sebenarnya saudara. Mereka memberi sejuta alasan biar bisa putus sama kamu, padahal kamu udah menjelaskan kalau mereka cuma teman, tapi dia tetep ngotot. Lagi-lagi kamu harus legowo, mblo

6. Sebagai gambaran saat kamu akan diputusin cewekmu lebih baik simak video di bawah ini

Itulah beberapa alasan-alasan klise yang sering cewek gunakan biar bisa putus. Bagi para pria hati-hati jika pacarmu sudah mengeluarkan kata-kata ini, karena kamu gak bisa ngelak ataupun bantah kemauannya. Dan bagi kamu yang masih jomblo, tetep sabar dan cari jodohmu sampai ke Negeri China ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES