Inilah 7 Cara Ampuh Buat Menarik Perhatian Cowok, Berani Coba?

ell.h-cdn.co

Di dunia ini banyak hal, alasan dan juga cara untuk mendapatkan perhatian dari cowok yang kamu harap-harapkan. Kunci dari itu semua ya balik lagi ke kamu. Ini gak semua tentang gimana calon pasangan kamu. Tapi apakah kamu udah tepat nempatin diri dan udah usaha untuk nemuin cowok idaman kamu. Mungkin salah satu caranya, kamu bisa coba hal-hal dibawah ini. Mungkin setelah baca ini ada penerangan buat kamu gimana trik yang jitu untuk menarik perhatian dia dan akhirnya jadian deh. 

1. Cowok suka sama cewek humoris

hushhushbiz.com

Cewek cantik itu biasa. Cewek manis itu biasa. Cewek humoris itu gak biasa! Pasti, cowok itu lebih tertarik liat cewek yang gak cuma cantik tapi juga cewek yang bisa diajak becanda dan ketawa bareng. Gak cuma becanda dengan calon pasangan lho, biasanya cowok menyukai cewek yang memang bisa ngebuat suasana lebih cair dan kaku gitu! Hihi, gemes deh. Jadi cewek humoris itu gampang deh pokoknya buat dapet perhatian cowok.

 

2. Amati dan pelajari kriteria cewek yang dia suka

media1.popsugar-assets.com

Kalo misalkan keadaan mempertemukan kamu dengan dia, coba untuk research kira-kira kayak gimana si kriteria yang cowok itu pengen. Mungkin kamu lagi di pesta, dan kamu nemuin sosok calon cowok yang kayaknya pas sama kamu. Perhatiin dia aja, cewek kayak gimana yang buat dia tertarik. Kamu bisa liat juga cara dia bicara dan berprilaku. Tirulah pesona dan kepribadian cewek yang menarik perhatiannya. Tapi ingat! Tetep jadi diri sendiri yah! Hihi.

 

3. Bersih dan segar, cowok suka itu!

www.1meee.com

Para cowok akan lebih menyukai cewek yang bersih dan segar, ketimbang cewek yang cuma cantik aja tapi gak mau ngerawat diri. Dan sebaliknya, kamu pun pasti pengen punya cowok yang bersih, segar dan wangi kan? Hahaha. Rawat tubuhmu dan coba terlihat selalu segar dimanapun kamu berada! Tetap wangi dan berseri ya. Jangan lupa cuci muka dan gosok gigi pake odol! Dijamin kamu bisa merebut perhatian semua cowok kalo udah begitu!

4. Fokus pada titik cantikmu!

66.media.tumblr.com

Kamu bingung kelebihan kamu terletak dimana? Mikirnya cuma "apa yang bisa aku banggain?". Eits! Coba lihat diri kamu di depan cermin dan temui hal-hal apa yang kamu sukai tentang dirimu. Fokuslah sama hal itu! Kembangin apa yang kamu bisa dan suka dari diri kamu. Dan pasti... kamu akan jauh lebih percaya diri dibanding cewek lain diluar sana. Ini akan ngebuat perbedaan yang jelas antara kamu dengan cewek lainnya!

5. Siapa sih cowok yang gak suka cewek seksi?

image-album.com

Yang ini lumayan penting sih buat kamu! Kamu bisa tampil seksi dan berbica dengan seksi juga. Kebanyakan cowok itu suka sama cewek yang kayak gini. Sebelum ngomong, pikirin rayuan maut apa yang bakal kamu ucapin! Dan kalau kamu udah terbiasa, suara kamu akan terdengar sangat seksi dan menggairahkan! Hahaha. Oh iya, seksi itu bukan berarti kamu harus melanggar khaidah atau aturan umum. Sensual dalam kepribadian itu cukup penting lho, karena sensualitas adalah berkah dan anugerah bagi seorang cewek! Intinya perhatian cowok gak bakal lepas dari kamu deh kalo kamu udah bisa menguasai teknik ini hahaha.

6. Tetap fit dan selalu rawat diri

www.mindnsoulspa.net

Kamu harus tetap fit! Karena cowok tertarik sama cewek yang ngerawat baik kesehatan tubuhnya, ngejaga pola makan, yang suka olahraga dan yang bisa jaga berat badan ideal. Dengan terlihat fit kamu akan lebih berenergi dan itu akan memancar ke cowok-cowok yang ngeliat kamu! Jangan lupa percantik dirimu setiap saat, karena cantik itu penting! Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Sang Pencipta ya! 

7. Bersikap manis dan nyaman dengan diri sendiri

www.absolutelyglamourous.fr

Cowok itu suka sama cewek yang lemah lembut, manis dan murah senyum. Gak mungkin kan cowok suka sama cewek yang kasar dan rebel? Hahaha. Dan sebaliknya juga, pasti kamu gak mau dong punya cowok yang kasar, iya kan? Kamu juga harus jadi cewek yang percaya diri dan nyaman dengan dirimu sendiri. Jangan pernah minder! Kasih liat kalo kamu perempuan yang manis, lembut, rapuh tanpa lelaki tapi percaya diri dalam menghadapi hidup. Mereka akan terpesona deh sama kamu dan bersedia ngelakuin apa aja untuk ngebuat kamu bahagia. Percaya deh! Hihi.

Yakin deh abis ini kamu gak cuma diliatin doang sama dia. Cepet atau lambat pasti perhatian dia bakal tertuju ke kamu! Hayo, pasti udah gak sabar yah? Dan pasti kamu sedikit galau mikirin apakah kamu udah jadi salah satu cewek yang cowok itu mau? Hahaha.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kekurangan Fisik Bukan Halangan, 7 Aktor Bertubuh Mungil Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan | Keepo.me

Kekurangan Fisik Bukan Halangan, 7 Aktor Bertubuh Mungil Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan | Keepo.me

Tidak Ada Orang yang Terlahir Jahat, Hanya Saja Beberapa Orang Menjalani Hidup yang Lebih Pahit

Tidak Ada Orang yang Terlahir Jahat, Hanya Saja Beberapa Orang Menjalani Hidup yang Lebih Pahit

Terjerat Tali, Seekor Paus Datangi Kelompok Nelayan Seakan Minta Pertolongan! | Keepo.me

Terjerat Tali, Seekor Paus Datangi Kelompok Nelayan Seakan Minta Pertolongan! | Keepo.me

7 Mie di Dunia dengan Rasa Unik yang Akan Bikin Kamu Penasaran!

7 Mie di Dunia dengan Rasa Unik yang Akan Bikin Kamu Penasaran!

Kann Trichan "Iron Man" dari Thailand yang Tangannya Nggak Pernah Melepuh | Keepo.me

Kann Trichan "Iron Man" dari Thailand yang Tangannya Nggak Pernah Melepuh | Keepo.me

Suka Cari Jodoh di Internet? Ini 7 Tips Jitu yang Harus Kamu Tahu!

Suka Cari Jodoh di Internet? Ini 7 Tips Jitu yang Harus Kamu Tahu!

loading