Inilah 15 Bunga Mawar Pink dengan Bentuk yang Beraneka Ragam dan Cantik

18 April 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Apa yang terlintas di pikiranmu ketika melihat bunga mawar? Pasti selalu mengidentikkannya dengan cinta, ya kan? Biasanya nih, mawar merah selalu diidentikkan dengan rasa cinta kepada lawan jenis. Makanya nggak heran setiap kali ada seorang pria hendak menyatakan cinta, biasanya bunga yang dibawa adalah mawar merah. Tapi ternyata, mawar nggak hanya mawar merah aja lho. Ada berbagai macam mawar di dunia dan berwarna-warni. Selain mawar merah, ada mawar pink, mawar kuning, mawar putih, mawar hijau, bahkan ada mawar hitam lho.

Dan uniknya lagi, ada yang namanya bahasa bunga. Jadi, tiap bunga melambangkan sesuatu hal. Misalnya, mawar merah mewakili perasaan cinta. Sementara mawar pink menunjukkan penghormatan, kelembutan, kebahagiaan dan pujian kepada seseorang. Kalau warna pinknya lebih muda melambangkan kekaguman, sementara kalau warna pinknya lebih tua menunjukkan rasa terima kasih. Jadi, kalau mau kasih bunga ke pacar nggak melulu harus mawar merah, bisa lebih spesifik mungkin mawar pink tua karena kamu bersyukur dan berterima kasih dia hadir dalam hidupmu. 

Kali ini YuKepo mau nunjukin ke kamu berbagai jenis mawar pink yang indah-indah. Ternyata bentuknya bermacam-macam lho. Langsung yuk scroll ke bawah. 

1. Mawar Queen Elizabeth

2. Mawar Coral Dawn Climbing

4. Mawar Old Blush Climber China

6. Mawar Pink Parfait

7. Mawar The Fairy

8. Rosa Variegata di Bologna

9. Mawar Pretty In Pink

10. Mawar Moonstone

11. Mawar Carefree Wonder Shrub

12. Mawar American Beauty

13. Mawar Ballerina

14. Mawar Belinda's Dream

15. Mawar Fantin Latour

Gimana? Pasti kagum kan ngeliatnya? Nggak nyangka kalau mawar ternyata bentuknya nggak hanya satu doang seperti yang selama ini kita tau. Cantik-cantik ya mawar di atas. Bakalan bikin gebetan kamu klepek-klepek deh kalau kamu kasih mawar kayak gini. Mungkin setelah ini kamu tertarik buat menanam mawar yang bentuknya cantik-cantik ini. Bisa juga tuh atau bikin pembudidayaannya sekalian dan ikut melestarikan salah satu flora di dunia. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES