Inilah 15 Pemandangan Gunung di Dunia yang Penampakannya Luar Biasa

17 April 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Membahas suatu keindahan alam atau fenomena alam memang nggak akan pernah ada habisnya. Salah satu wujud dari keindahan alam ciptaanNya adalah dengan menikmati pemandangan gunung. Bicara soal gunung, tentu memiliki kesan tersendiri. Gunung dan pegunungan seolah menyaksikan tentang kemahakuasaan dan kebesaran Tuhan. Juga tidak dapat dipungkiri, bahwa melihat gunung memiliki kesan magis dan mengisyaratkan masih banyak misteri Ilahi di baliknya.

Bagi para pencinta alam, mendaki gunung tentu menjadi aktivitas favorit yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Karena selain bisa refreshing, berlibur ke gunung atau mendaki gunung bisa semakin mendekatkan kita pada sang pencipta. Juga nggak bisa dipungkiri kalau gunung termasuk salah satu obyek wisata yang nggak terlalu  bersahabat. Harus memiliki banyak persiapan jika ingin mendaki gunung. Tetapi begitu sudah sampai di puncak, kenikmatannya memang tak tertandingi. 

Namun, kali ini YuKepo nggak bakal bahas tentang persiapan mendaki gunung lho. Berikut ini, YuKepo udah susun rangkuman tentang beberapa gunung dengan pemandangan spektakuler di seluruh dunia. Mana ajakah itu, yuk langsung aja kepoin ke bawah. 

1. Gunung Eiger, Switzerland

2. Gunung Kirkjufell, Islandia

4. Gunung Table, Afrika Selatan

6. Tre Cime di Lavaredo, Italia

7. Gunung Kailash, Tiongkok

8. Gunung Roraima, Venezuela / Brazil / Guyana

9. Gunung El Capitan, Amerika

10. Gunung Benbulben, Irlandia

11. Gunung Fitz Roy, Chile / Argentina

12. The Black Cuillin, Skotlandia

13. Gunung Tetons, Wyoming

14. Gunung Huayna Picchu, Peru

15. Gunung Denali, Alaska

Sudah melihat gunung-gunung terindah dengan pemandangan spektakuler dari seluruh dunia, gimana pendapat kamu? Tertarik buat datang ke sana? Harus mulai nabung nih dari sekarang. Tapi sebenarnya nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Indonesia pun juga memiliki gunung-gunung indah yang nggak kalah buat dikunjungi lho. Ada Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Merapi, bahkan puncak Jaya Wijaya yang bersalju. Kalau kamu punya foto gunung yang indah dan menakjubkan, boleh dong share di sini juga. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES