Ini Percakapan Antara Dosen dengan Mahasiswa Waktu Skripsi

26 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia
0SHARES

Skripsi adalah masa di mana seorang mahasiwa harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan perhatian dari dosen. Bahkan perjuangan ini akan lebih menyakitkan daripada perjuangan cinta, biasanya sih gitu. Banyak ditolaknya, banyak nggak ketemunya. Ya gitu deh. Coba liat 10 meme percakapan antara dosen dan mahasiswa ini.

1. Duh mak, aku harus gimana

2. Memang diperlukan sikap yang agresif

3. Sianida mana.. Sianida mana..

4. Bapak bisa aja bikin saya bahagia sesaat

5. Duh, alay sih

6. Kampret momen

7. Tuhan, aku harus ngapain?

8. Terus gimana, pak? Gimana?

9. Kalau gini sama nyeseknya

10. Aku mah apa atuh

Nyesek kan? Masa skripsi bakalan jadi masa terberat lo waktu kuliah. Lebih berat lagi kalau temen-temen lo ternyata udah pada lulus, sementara lo masih sibuk cari judul. Yang sabar aja. Semua bakal indah pada waktu wisuda kok...


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
60 %
Lucu
Lucu
40 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES