Ini Nih Bukti Bahwa Make-Up di Wajah Melebihi Kekuatan Cinta Kamu Ke Pacar

06 Februari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Make-up itu udah jadi kebutuhan pokok untuk sebagian wanita di dunia. Tanpa make-up wanita bisa apa sih? Makan aja berasa ada yang kurang deh kalau pergi tanpa make-up. Makanya hampir sebagian wanita rela deh merogoh kocek dalam-dalam buat beli kebutuhan make-up yang kadang mahalnya kebangetan. Tapi, menurut sebagian wanita walaupun harus ngeluarin biaya besar buat make up, tapi sebanding dengan hasil yang mereka dapatkan. Kenapa bisa demikian? Ya, karena perubahan besar-besaran bakal terjadi pada wajah seorang wanita yang menggunakan make-up. Dari alis sampe ke ujung dagu semuanya pasti terlihat beda deh kalau dimake up. Gak percaya? Sekarang YuKepo bakalan ngebuktiin nih ke kamu, seberapa kuatnya make-up diwajah banyak wanita. Dijamin, kamu bakal kaget banget ngeliat perubahan yang diperbuat sama kekuatan bermake-up ini. Kepo kan? Langsung aja deh yuk, kepoin! Cusss!

1. Gokil! Make-up bikin si mbak yang baru bangun tidur ini jadi cantik banget!

2. Yang satu ini kayaknya belum tidur sama sekali deh, tapi setelah didandanin jadi kayak baru mau jalan kerja nih

4. Ini kayaknya sebelum dimake-up si mbak abis keliling jakarta naik motor nih, dekil banget! Tapi abis dimake-up, cantiknya makin menjadi-jadi

5. Abis capek nyuci, si mbak bermata hijau ini dimake-up! Jadi gak keliatan lagi capeknya

6. Belum tidur karena harus skripsian, besok pagi harus ketemu dospem, make-up bisa membantu kamu! Nih buktinya! Langsung make-up buat wisuda!

7. Make-up bisa bikin orang jadi berbeda ya? Wajahnya doang, sifatnya gak kok! Mudah-mudahan

8. Capek abis masak buat nikahan, dimake-up langsung kayak boneka barbie!

9. Duh, si mbak abis dimake-up jadi macan nih, manis dan cantik! Uhuy

10. Wah mbak yang satu ini abis masuk penjara kali ya? Gak beraturan banget wajahnya! Eits, tapi make-up mengubah segalanya

Jadi, udah percaya kan kalau make-up punya banyak kekuatan untuk mengubah wajah seseorang? Buktinya udah jelas banget nih. Kalau kamu masih belum percaya, kamu coba sendiri deh. Pergi ke salon terdekat rumah kamu, terus minta si mbak salon buat make-up wajah kamu, liat deh perubahan apa yang terjadi pada wajah kamu. Jangan kaget! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES