Ini Nih 7 Foto Es Krim dengan Rasa Paling Ekstrim! Mau?

28 November 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Pernah kebayang gak sih makan es krim rasa ekstrim? Kayak misalkan rasa daging ular? Sebenarnya gak ngerti juga sih apa yang ada di pikiran orang-orang penemu es krim rasa daging ularlah.. daging kudalah.. bahkan es krim rasa wasabi yang bisa bikin tenggorokan dan rongga hidung kepedesan. Yuk, cek di bawah ini ada rasa es krim apa lagi yang bisa bikin kamu menolak untuk gak memakannya.

1. Es krim rasa daging kuda

Mungkin biasanya kita yang menunggangi hewan kuda tapi kali ini, biarkan hewan kuda itu yang menunggangi lidah kita. Es krim rasa daging kuda! Mungkin abis makan ini, kita bisa lari sekencang kuda kali ya?!

2. Es krim rasa telur buaya

Hiiiih, serem ah abis makan ini gak taunya nanti ada telur buaya beneran menetas di perut kita?! Serem!

3. Es krim rasa ASI

Kayaknya es krim yang satu ini ditujukan buat bayi deh? Jadi emang dari kecil bahkan dari bayi, sebenarnya kita boleh loh makan es krim.

4. Es krim rasa wasabi

Ini paling aneh.. wasabi yang rasanya pedes di mulut, tenggorokan sampai ke hidung malah dijadiin es krim?! Udah gitu selain wasabi, katanya es krim ini juga dicampurkan bubuk cabe loh. Duh panaaas pasti rasanya.

5. Es krim rasa lobster

Kapan lagi kan bisa menikmati lobster pada es krim? Kalau kamu pecinta sea food, kamu wajib cobain nih. Walaupun kedengarannya aneh.. tapi siapa tau kamu bakal kepincut sama kelezatan rasanya!

6. Es krim rasa kerang

Selain lobster, kerang juga dijadikan rasa es krim ternyata. Dan es krim ini udah ada sejak tahun 1824. Kok gak masuk ya ke Indonesia?

7. Es krim rasa daging ular

Nah, ini yang paling ekstrim. Es krim rasa daging ular. Es krim ini bisa kamu temukan di Jepang sih katanya. Mau gak ke Jepang untuk cobain es krim ini?

Mungkin ke-7 es krim di atas emang sulit ditemukan di Indonesia. Tapi kalau kamu lagi keluar negeri, coba cari deh kuliner ekstrim di negeri tersebut. Kali aja ketemu salah satu rasa es krim yang ekstrim seperti di atas! Berani coba gak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES