Ini Dia 7 Tentara Wanita Indonesia yang Siap Menjaga Hati Kamu!

31 Desember 2016
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Tentara Nasional Indonesia atau biasa disingkat TNI adalah nama angkatan perang negara Indonesia. Ketika dibentuk, nama awalnya adalah Tentara Keamanan Rakyat (TKR), kemudian diganti menjadi Tentara Republik Indonesia, dan pada akhirnya berubah menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) sampai sekarang. Nah, karena perannya sebagai angkatan perang, makanya citra yang terkandung di dalamnya adalah kesangaran, keberanian, dan kedisiplinan. Jadi di pikiran masyarakat, TNI itu galak, punya wajah yang ganas. Akan tetapi, era digital telah mengubah itu semua. Mudahnya distribusi informasi membuat perubahan terjadi begitu cepat. Era digital telah membuat citra TNI menjadi berbeda dengan apa yang kita pikirkan sebelumnya. Orang-orang yang bekerja di institusi tersebut juga gak berbeda dengan warga sipil. Mereka punya sisi humoris, mereka punya wajah yang ganteng, dan mereka pun ternyata punya wajah yang cantik. Kalau kamu gak percaya, nih YuKepo udah merangkum 7 wajah TNI wanita yang cantik dan manis kayak gulali. Berikut profil mereka yang sudah dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Theresia Mariana Susanti

Theresia adalah anggota TNI AU aktif yang mengantongi Wing Udara-1. Namanya melejit setelah fotonya yang sedang berada di pesawat Kepresidenan RI viral di dunia maya. Cantik ya TNI yang satu ini? Gak beringas wajahnya.

2. Eka Patmawati

Pada awalnya Eka adalah seorang model di sebuah majalah wanita. Namun ia meninggalkan karir tersebut dan memilih dunia militer dan menjadi anggota Kopassus. Di balik wajahnya yang cantik, Sersan Eka ahli dalam menembak dan terjun bebas alias freefall. Wah gokil, pasti Sersan Eka gak butuh perlindungan laki-laki karena dia jago bela diri nih.

3. Vina Alvionita Aziz

Anggota TNI yang satu ini sangat terkenal di jagat maya. Ia memiliki 49 ribu followers di Instagram! Saat ini ia ditugaskan di Jakarta. Wah kalau dibentak sama TNI kayak gini mah bukannya takut tapi malah luluh hati kita ya, haha.

4. Suci Wulansari

Di usinya yang terbilang masih muda, Suci sudah menjadi anggota TNI. Saat ini ia ditugaskan di Jakarta. Haduh, kalo dipukul sama tentara kayak gini kayaknya pasrah aja deh ya.

5. Welny Septiana

Welny merupakan anggota TNI angkatan laut yang berpangkat Serka. Saat ini ia bekerja di Bakamla, Badan Keamanan Laut Republik Indonesia. Wah, pasti berenangnya jago banget nih, kuat nyebrang selat Sunda.

6. Vindita Okta Pulunia

Vindita adalah anggota dari TNI Angkatan Darat Republik Indonesia. Saat ini ia berpangkat Serda. Gadis asal Surabaya ini ditugaskan di Bandung dan kemudian pindah ke Jakarta. Ngomong-ngomong, sinar matahari bikin Serda Vindita makin berkilau ya kayak berlian.

7. Trinia Sekarwati

Anggota TNI yang satu ini sangat banyak memiliki followers di Intagram yakni 109 ribu. Selain itu juga kalau kamu kepoin instagramnya, banyak video-videonya yang sedang bernyanyi. Suaranya bagus, lho. Wanita pujaan banget dah ah.

Tuh kan terbukti kalau TNI itu gak melulu tampil galak. Wajah mereka yang cantik tuh jadi cerminan kalau kekuatan gak harus dicerminkan dengan tampilan yang beringas. Hal terpenting adalah menjalankan tugas negara dengan sebaik mungkin. Semoga para anggota TNI bisa menjaga stabilitas negara di Indonesia secara terus-menerus yah. Amin.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES