Ini Dia 15 Meme Teman VS Sahabat! Kocak Tapi Nyata!

15 Oktober 2016
|Prila Patra Suganda
Life
1296SHARES

Sahabat sesungguhnya menusukmu dari depan, Oscar Wilde. Quote itu ngasih tau kalo sahabat sejati selalu berani menegur di depanmu ketika kamu salah. Sahabat sejati menghilangkan kepura-puraan. Mereka tidak akan pura-pura setuju ketika tindakan kamu salah. Mereka akan mengatakan tidak setuju ketika mereka tidak setuju dan setuju ketika memang pendapatmu adalah yang terbaik. Nah, di bawah ini kamu bisa liat nih emang kadang yang namanya udah jadi sahabat, ja-im, malu, atau yang namanya gengsi udah ilang. Beda, deh kalo masih sekedar temen, rasa gak enaknya masih ada. 15 meme ini contohnya! Hayo loh, apa gebetan kamu termasuk calon-calon sahabat aja? Hahaha.

 

1. Pas ulang tahun ketauan dia kayak gimana

2. Masalah pinjem duit, nih

4. Kalo punya sepatu baru, nih

5. Permasalahan kalo bikin kelompok belajar

6. Kalo lagi galau ditolak

8. Kadang kurang asem banget emang

9. Ngeles....!

10. Anti baper kalo sahabatan

11. Kalo susah pada begini nih..

12. Kalo minta maaf, nih

13. Belom turuuun.. Hahaha

14. Keliatan deh kalo kamu lagi sakit

15. Perbedaan waktu dipuji

Hahahaha, emang suka bener nih kalo masalah yang ngaco kayak begini... Tau dong kira-kira temen kamu itu kelakuannya emang temen atau udah nunjukin dia bisa jadi sahabat kamu? Tapi kamu jangan suka cepet-cepet marah, ya. Karakter temen tuh beda-beda, ada yang bisa ngeliatin rasa sayangnya, ada yang gak. Ada yang ngasih liat rasa sayangnya dengan ngeliatin sikap betapa dia care banget sama kamu, ada yang ngeliatin rasa sayangnya dengan ngasih liat kalo dia cuek di luar. Padahal, di dalemnya itu dia care banget sama kamu. Intinya, kamu harus tau gimana karakter temen kamu, yah! Jangan cuma liat dari luar, coba dalemin ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES