Ini Bedanya Foto Selebritis yang Terkena Sentuhan Photoshop dan yang Belum!

30 Januari 2017
|Setia Ningrum
0SHARES

Kecanggihan aplikasi edit foto, photoshop, udah gak usah dipertanyakan lagi. Canggih banget! Bahkan, dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah bentuk tubuh atau wajah kamu, biar kayak Angelina Jolie. Canggih banget deh! Jujur kalau boleh dikatakan, aplikasi ini sangat bisa menipu mata kamu yang jernih itu. Tapi tetep sih, walaupun mata bisa tertipu, tapi hati susah untuk ditipu, cieeeileh! Ngomong-ngomong soal photoshop, pasti di antara kamu ada kan yang jago banget ngegunain aplikasi ini? Ngaku deh, udah berapa banyak orang yang tertipu sama foto kamu? Pasti banyak kan? Pengguna photoshop atau bisa dibilang aplikasi edit foto atau gambar ini banyak banget. Apalagi sekarang udah banyak banget muncul aplikasi edit foto yang lebih canggih dari photoshop. Jadi, semua kalangan juga udah bisa banget deh memanipulasi foto-foto. Selain kamu, ternyata beberapa foto selebritis dunia juga ada lho yang masih mengandalkan aplikasi edit foto. Gak nyangka kan kamu? Bahwa selebritis dunia yang keliatannya setiap harinya cantik-cantik aja, ternyata masih membutuhkan sentuhan edit foto atau photoshop. Manusia diciptakan Tuhan emang yang paling sempurna dari makhluk lainnya, tapi tetep aja ngerasa gak sempurna kalau foto atau gambar mereka belum diedit dengan photoshop. Mending langsung aja deh liat perbedaan yang terjadi pada foto selebritis dunia sebelum dan sesudah diedit dengan photoshop. Jangan kaget yah! Yuk kepo!

1. Wajah Lindsay Lohan yang udah diedit, jadi kayak abis disetrika yah? Licin bos!

2. Jadi photoshop adalah rahasia kecantikannya Megan Fox? Oke deh!

3. Kerutan Katy Perry juga lenyap karen photoshop, hebat! Jadi kencang yah? Wajahnya lho yah

4. Jennifer jadi keliatan langsing yah kalau diedit? Pipinya bisa tirus gitu? Ketahuan deh aslinya gembrot!

5. Duh Mbak Gwen bisa jadi kenceng gini wajahnya? Pasti pakai ramuan photoshop yah?

6. Parah sih Jessica Alba juga jadi makin mantap nih setelah diedit photoshop! Langsingan yah?

7. Scarlett yang warna kulitnya gelap aja bisa jadi putih cerah gitu setelah diedit, jago banget emang!

8. Eva Mendes yang tadinya ngantuk banget pas difoto, langsung ilang ngantuknya setelah diedit!

9. Mbak Naomi Watts juga jadi lebih cerah yah setelah diedit? Ramuan photoshopnya berhasil yak mbak?

10. Si tampan Brad Pitt juga kena editan photoshop nih ternyata! Jadi, kurang ganteng apa nambah nih?

12. Si penyanyi Fergie juga harus terlena dengan ramuan photoshop nih, segalanya jadi serba kencang yah? Hmmm

13. Emma juga ikutan diedit dengan photoshop nih? Matanya jadi lebih hidup yah?

Hebat yah emang ramuan dari photoshop? Bikin para selebritis ini terlena dan kecanduan buat terus dan terus menggunakannya. Mungkin daripada harus oplas sana-sini, mending foto-foto yang udah kesebar diedit aja pakai photoshop, lumayan bisa bikin langsing, cantik, dan kencang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES