Ini Alasan Kenapa Orang Bawel di Sosial Media

05 September 2016
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Di jaman sekarang, media sosial udah jadi sesuatu hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Dengan adanya sosial media ini kita bisa menjalin hubungan kembali sama orang-orang baru atau orang-orang yang sudah kita kenal tapi sudah pindah rumah misalnya. Tapi yang bikin malesnya, hadirnya media sosial bikin tingkat narsis kita makin membludak kaya banjir bandang. Kamu pasti punya deh temen yang setiap hari bisa unggah foto atau pasang status hingga 10 kali. Ih malesin, ya? Dikira hidup kita buat merhatiin aktivitas dia apa ya? Hello, sama-sama rakyat jelata kok gayanya kaya selebritis dunia gaib. Kayanya di bawah ini tujuan mereka up date sebanyak itu dalam sehari. Yuk, lihat.

1. Mereka ingin dipikirin sama orang lain

Orang kaya gini tuh pengen temen-temennya mikirin mereka setiap saat. Dari mulai mikirin mereka pas bangun tidur, bersihin belek, minum air putih, sarapan kerupuk, mandi, dan sebagainya. Kasihan ya mereka kurang perhatian.

2. Mereka ingin curhat satu arah

Curhatnya tentang apa? Apa aja dong. Masa bodoh seru atau ngga menurut orang lain, yang penting curhat. Kok curhatnya di media sosial? Iya, supaya yang denger satu kecamatan. 

3. Mereka ingin orang lain iri sama kehidupan mereka

"Perhatian, perhatian, silakan lihat hidup saya. Saya yakin, kalian akan iri dengan apa yang saya miliki. Kasihan sekali kalian gak seperti saya. Saya punya mobil bekas lima, saya punya rumah besar tanpa tembok!" Padahal mah ya orang yang melihat juga ga iri, malah jijik. Mereka mengasihani diri sendiri seharusnya ya.

4. Biar orang lain tau kalo dia itu manusia yang jujur

Dia gak mau dibilang pembohong. Oleh karena itu, dengan dia update terus-terusan jadi orang lain bisa monitoring kegiatan dia. Dia orangnya terbukalah intinya mah. Gak suka rahasia-rahasia. 

5. Mulut mereka bau

Mereka memiliki mulut yang bau seperti kentut. Oleh karena itu, mereka ga berani kalau berkoar-koar di depan orang banyak secara langsung. Mulut mereka sudah menjadi penghalang untuk berbicara kepada orang lain. Kasihan sekali.

Ya mau bagaimana pun, mereka bebas memilih untuk up date atau tidak. Kalau Kamu terganggu, yasudah jangan dibaca semua up date dari dia, atau udah kesal banget, ya hapus aja dia dari media sosial kita. Toh mungkin ada seseorang di luar sana yang memang suka mengikuti up date dari dia. Semoga dia bahagia ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES