Ini Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Foto dekat Cermin

21 Juli 2016
|Rhesa Leo
5SHARES

Buat kamu yang suka selfie atau foto, hati-hati deh kalau mau pose di dekat cermin. Bukannya apa-apa penempatan cermin yang nggak tepat bisa merusak momen foto kamu. Nggak percaya? Nih, beberapa foto yang momennya rusak gara-gara ada pantulan memalukan dari cermin di sekitar mereka. Penasaran kan? Langsung aja deh lihat foto-foto lucu yang tersebar di Internet gara-gara ada pantulan cermin yang kocak.

1. Foto OOTD yang failed

Cewek-cewek biasanya senang pamer outfit mereka lewat sosial media alias #OOTD. Tapi jangan seperti wanita ini ya.. Nggak ada yang salah sih dengan penampilan wanita ini. Tapi perhatiin deh pantulan yang ada di belakangnya, gimana outfit dia menurut kamu?  

2. Selfie si Jones yang tukang ngibul

Ini sedih sih lihatnya, entah karena kelamaan jomblo atau apa. Buat kamu kaum jones yang mau bohong pamer pacar di sosmed hati-hati dengan posisi cermin di sekitar. Jangan sampai kayak wanita ini yang ngakunya di fotoin pacarnya eh nggak tahunya..    

3. Duh, Macet ngetss nich

Masih soal bohong, ini pelajaran buat yang suka update status dan laporan lalu lintas. Kadang emang butuh alasan buat posting foto selfie (biar kesannya nggak narsis-narsis amat..) tapi cari alasan yang tepat ya guys! Jangan kayak cewe ini yang menulis pada caption fotonya terjebak macet, padahal.. lihat sendiri aja deh

4. Gimana rambut aku? Oke kan

Sekilas nggak ada yang salah sama pria ini. Mungkin dia mau pamer potongan rambut barunya. Tapi coba lihat lagi deh dengan seksama. Apa yang kamu lihat? Hihi.. Buat kamu yang suka selfie mulai sekarang lebih hati-hati dengan pantulan cermin di sekitarmu, atau mungkin lebih aman kalau kamu selalu pakai celana kali ya. 

5. Foto Pamer Suasana Rumah

Pengennya sih pamer suasana meja makan yang sudah rapi, tapi sayang momen ini rusak gara-gara si fotografer lupa ada pantulan cermin dan celakanya dia cuma pakai kolor doang.. hayo nenek abis ngapain tuh?

6. Semua gara-gara pantulan cermin

Gara-gara pantulan cermin bartender ini jadi kelihatan seperti memakai rok mini dan hak tinggi hahaha

7. Buat yang suka jualan online

Buat yang suka jualan barang di internet, jangan sampai kaya gini ya. Niatnya sih mau jual TV eh tapi gara-gara pantulan kacanya yang nongol malah yang lain.

Gimana, kamu masih mau foto selfie di dekat cermin? Sebenarnya nggak masalah juga sih. Asal kamu hati-hati aja perhatikan posisi cermin yang ada di sekitarmu. Jangan sampai momen kamu rusak gara-gara pantulan yang tidak diinginkan. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
5SHARES