Ini 8 Tipe Cowok yang Harus Kamu Hindari. Bikin Rugi!

www.tgcom24.mediaset.it

Menjalin hubungan memang susah-susah gampang. Karena terkadang banyak yang harus dikorbankan dan diperjuangkan. Namun yang jelas, pasti kalian para cewek bakal memilih tipe cowok yang bisa membuat kamu bahagia, bukan? Tapi untuk mendapatkan karakter yang cocok seperti itu juga nggak gampang dan butuh sedikit kejelian.

Nah, biar kamu nggak salah pilih, berikut Yukepo bakal kasih tahu kamu tentang tipe-tipe cowok yang harus kamu hindari. Jadi jangan sampai deh kamu punya pasangan yang malah bikin kamu sengsara!

1. Cowok yang suka baperan

www.crescentproject.org

Nggak hanya cewek, cowok juga banyak yang suka baper, lho. Kalau ada apa-apa, diberi nasihat sedikit ngambek dan mudah tersinggung. Padahal sebenarnya itu juga demi kebaikannya. Bakal susah deh kalau kamu pacaran sama tipe cowok kayak gini. Jadi kamu perlu mikir-mikir ribuan kali!

2. Cowok yang kasar dan suka main tangan

www.foryourmarriage.org

Mungkin ini bisa menjadi indikasi KDRT – ketika kamu akhirnya bersama cowok bertipe ini. Jadi kalau saat pacaran si cowok sudah kasar dan suka main tangan, mendingan kamu langsung ambil langkah untuk berpisah deh. Sebab, kamu terlalu berharga dan nggak pantas diperlakukan seperti itu. Namun kasar di sini nggak hanya masalah fisik saja, tapi cowok yang emosian dan suka bentak-bentak juga harus kamu hindari.

3. Cowok manja atau anak mami

www.themodernman.com

Faktanya, umur tak selalu bisa menentukan seseorang sudah dewasa. Sebab, banyak banget cowok yang sudah berumur tapi kelakukannya masih manja, kekanak-kanakan kayak anak mami. Jadi kalau kamu nggak mau makan hati, hindari cowok dengan tipe ini daripada terus-terusan nyalahin kamu.

4. Cowok yang nggak mau mengakui kesalahan

www.telegraph.co.uk

Cowok yang suka mencari dalih pembenaran dan nggak mau mengakui kesalahannya juga patut kamu hindari. Pacaran dengan tipe cowok seperti ini membuat hubungan kamu jauh dari kata “damai”. Sebab, cowok yang punya kebiasaan ini sangat egois dan maunya menang sendiri. Dia nggak mau disalahkan dan selalu mencari pembenaran diri. Termasuk saat dia membuat kesalahan, dia juga nggak mau mengakui itu, bahkan meminta maaf.

5. Cowok matre!
www.vemale.com

Nggak hanya cewek, cowok matre itu juga ada. Biasanya tipe cowok seperti ini setiap kali kencan dia nggak pernah ngeluarin duit dan tanpa modal. Tentu dia juga punya berbagai alasan untuk itu. Jadi kamu harus hindari cowok kayak gini. Kamu juga nggak mau kan suatu saat nanti kamu susah payah kerja dia hanya duduk manis di rumah?

6. Cowok yang suka berbohong
www.marthastewartweddings.com

Ketika cowok suka berbohong, tidak menutup kemungkinan hal tersebut akan menjadi kebiasaannya. Ini bisa bahaya, apalagi kalau dia sampai selingkuh. Pastinya dia juga akan pintar menutup-nutupi hal tersebut. Kalau pacar kamu ketahuan berbohong sekali saja, kamu patut waspada. Sapa tahu dia sudah melakukan banyak hal buruk di belakangmu. Kamu pasti juga nggak mau seumur hidup dibohongin terus.

7. Cowok pemalas bisa membuat semuanya berantakan

www.aconsciousrethink.com

Pernahkah kamu membayangkan pacaran dengan cowok pemalas? Semua jadwalmu bisa berantakan gara-gara dia. Pasti tipe cowok seperti ini juga suka menunda pekerjaan. Kalau dibiarin kayak gini terus, lama-lama hidupmu makin sengsara. Jadi kalau dia nggak mau berubah menjadi lebih baik, lebih baik kamu hindari daripada menyesal belakangan.

8. Cowok yang berpikiran kuno membuat kamu susah untuk maju

www.huffingtonpost.com

Meskipun ini sudah tahun 2018, masih ada lho cowok yang suka berpikir kuno. Mereka masih berpikir kalau cewek itu tugasnya hanya melayani dan jadi ibu rumah tangga. Ya memang ini ada benarnya, tapi juga tidak bisa sepenuhnya seperti itu. Cowok kayak gini hanya menganggapmu seperti pelayan, bukan partner. Jadi kamu juga punya hak untuk melakukan apa yang kamu inginkan, seperti bekerja dan lainnya. Sehingga kamu juga bisa jadi cewek yang sukses dan maju dengan caramu sendiri.

Girls, itulah tadi tipe cowok yang perlu kamu hindari. Jadi kalau kamu pacaran dengan cowok bersikap di atas, mintalah dia berubah untuk lebih positif. Namun jika dia tetap egois dan nggak berubah menjadi lebih baik demi bersama, ya gimana lagi...

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Dear Bos, Ini lho 8 Penyebab Karyawan Terbaik Kantor Tergoda untuk Resign Kerja!

Dear Bos, Ini lho 8 Penyebab Karyawan Terbaik Kantor Tergoda untuk Resign Kerja!

Sadar Atau Tidak, 6 Kebohongan Ini Sering Dikatakan Orangtua Demi Kebaikan Kita

Sadar Atau Tidak, 6 Kebohongan Ini Sering Dikatakan Orangtua Demi Kebaikan Kita

Berada di Peringkat Kedua Terbawah, Mengapa Minat Baca di Indonesia Begitu Rendah?

Berada di Peringkat Kedua Terbawah, Mengapa Minat Baca di Indonesia Begitu Rendah?

Hubungan yang Mampu Lalui 10 Hal Ini, Bisa Awet Hingga Nanti

Hubungan yang Mampu Lalui 10 Hal Ini, Bisa Awet Hingga Nanti

Kumpulan #PathDaily Paling Lucu nih! Dijamin Kamu Nggak Berhenti Ngakak!

Kumpulan #PathDaily Paling Lucu nih! Dijamin Kamu Nggak Berhenti Ngakak!

Ironis, 8 Ilustrasi Kelakukan Mantan yang Bikin Kita Jengkel

Ironis, 8 Ilustrasi Kelakukan Mantan yang Bikin Kita Jengkel

loading