Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Fotografer Adalah Pacar Idaman. Patut Digebet!

m.dailyhunt.in

Pacaran sama fotografer kadang suka bikin orang bingung. Pasalnya, seorang fotografer profesional akan banyak melakukan perjalanan untuk tugas memotret, dan seringkali bekerja bersama model-model yang bikin kita insecure. Tapi, daripada melihat sisi buruknya, lebih baik menengok kelebihan apa yang akan datang dari memacari seorang fotografer. Seperti cara unik mereka dalam memandang sesuatu. Jiwa artistik yang tumbuh di dirinya akan membuat dia memandang kamu juga dengan cara yang berbeda. Nah, mau tau apa aja yang akan kalian dapat kalau pacaran dengan seorang fotografer?

1. Dia mengagumi kecantikanmu dari sisi yang berbeda

www.creativelive.com

Meskipun kamu sedang nggak berpenampilan paripurna dan berantakan, dia selalu punya cara untuk melihatmu cantik dan menarik. Sudut pandangnya yang unik sangat menguntungkanmu karena walaupun kamu baru bangun tidur dan tanpa makeup. Lensanya akan selalu menangkap wajah cantikmu lewat sisi yang berbeda.

2. Dia adalah sosok pria yang punya stock sabar melimpah

d2v9y0dukr6mq2.cloudfront.net

Karena pekerjaannya berhubungan dengan banyak orang, ia jadi sangat pandai dalam menghadapi banyak tipe orang. Kesabarannya dalam menghadapi client dan menghadapi medan yang sulit membuat dia jadi super sabar. Apalagi kalau hanya menghadapi kamu yang lagi datang bulan, dia ahlinya!

3. Momen romantis nggak akan terlewat begitu saja

i.pinimg.com

Karena kamera udah jadi bagian dari hidupnya yang nggak mungkin ketinggalan, momen romantis kalian pun juga nggak akan pernah luput dari bidikan kameranya. Bahkan seringkali kamu nggak sadar dia sudah mengabadikan momen-momen lucu kalian yang tiba-tiba semuanya sudah tercetak rapi di album kecil kalian.

4. Nggak akan kehabisan bahan obrolan
s.kaskus.id

Wawasannya yang luas dan kemampuannya untuk melayani orang lain membuat doi jadi orang yang nggak cuma kreatif dalam hal memotret tapi juga membuka obrolan. Kalian bisa betah ngobrol berjam-jam dengan topik yang nggak membosankan pastinya.

5. Bekerja dengan banyak barang elektronik, dia pun jadi orang yang mahir teknologi!
static1.squarespace.com

Karena pekerjaannya yang menuntut untuk memperluas wawasannya terutama dalam hal teknologi, ia jadi orang yang selalu up to date dengan perkembangan teknologi. Jauh deh dari cap gaptek!

6. Jadi Super Model Dadakan

i.pinimg.com

Nggak perlu terlalu cemburu ketika pasanganmu sering banget memotret model-model cantik dan seksi karena di matanya kamu tetap yang paling indah, dan model favoritnya. Karena saat memotretmu, ia nggak hanya mengandalkan mata dan teknik memotret saja, tapi juga hati dan perasaan.

7. Ia akan punya banyak perspektif tentang berbagai hal

resourcemagonline.com

Karena segala sesuatu yang dia lakukan selalu menggunakan pandangan dari berbagai perspektif. Ia juga akan memandang lewat banyak perspektif ketika kalian berdua ada dalam masalah. Selain itu, dia juga seseorang yang sangat tenang dan hati-hati dalam bertindak.

Lihat kan? Menjalin hubungan dengan seorang fotografer itu menarik! Kamu akan mampu belajar banyak, dan tentu saja jadi punya stok foto yang banyak untuk diunggah ke media sosial!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
6 Zodiak Ini Kabarnya Setia Banget Sama Pasangan, Beruntung Nih yang Jadi Pacarnya!

6 Zodiak Ini Kabarnya Setia Banget Sama Pasangan, Beruntung Nih yang Jadi Pacarnya!

Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

Sayang Sama Jenggot? Inilah Cara-cara Merawatnya Agar Terlihat Kece. Nggak Awut-Awutan!

Sayang Sama Jenggot? Inilah Cara-cara Merawatnya Agar Terlihat Kece. Nggak Awut-Awutan!

Suka Bikin Ngelus Dada, Begini Tipe-Tipe Komentar Warganet di Media Sosial!

Suka Bikin Ngelus Dada, Begini Tipe-Tipe Komentar Warganet di Media Sosial!

loading