Ini 10 Meme Kocak Kelakuan Murid Saat Ujian

08 Agustus 2016
|Cynthia Cecilia

Mau nggak mau, semua murid atau mahasiswa pasti bakalan ngalamin yang namanya ujian. Ya iya dong, kalau nggak ujian gimana lulusnya kan.? Ahaha. Saat ujian tiba, pasti ada yang mendadak jadi rajin, bersikap baik, atau malah membuat misi nyontek seaman-amannya.. Ini 10 meme kocak kelakuan murid saat ujian yang bikin ngakak.

1. Santai aja lah, sob!

2. Tips berguna nih!

3. Tanpa disadari pasti bakal kayak gini

4. Nah, mikir!

5. Jawaban yang cerdas, mas!

6. Yang kayak gini biasanya nanti bakal dimusuhin

7. Duh, jangan sampai kayak gini ya Sob

9. Tiba-tiba mendadak jadi pengamat

10. Legaaaaaaaa

Itu tadi meme yang gambarin kelakuan murid saat ujian tiba. Kamu gitu juga nggak Sobat Kepo?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Cynthia Cecilia
Gak Punya Quote Nih!
SHARES