Ini 10 Inspirasi Lampu Hias yang Bikin Kamar Makin Estetis. Instagramable Banget Deh!

Sumber Gambar

Kamar biasanya menjadi tempat paling pribadi dan paling pas buat mencari inspirasi. Konsep kamar yang menarik dan sesuai dengan keinginan pun biasanya bakal ngasih banyak aura positif dalam kehidupan. Namun, sepertinya sekarang, banyak yang juga mulai merhatiin aspek estetis apalagi setelah aplikasi sosial media Instagram booming.

Buat cewek, kerapian kamar hingga aspek estetis menjadi sangat penting. Apalagi jika ingin mengupdate berbagai daily activity di kamar melalui sosial media. Nah, kamu nggak perlu bingung karena kita udah punya 10 inspirasi kamar yang mungkin bisa menjadi referensimu dalam menghias kamar biar lebih instagramable dan penuh warna dengan cahaya lampu. Yuk simak!

1. Nggak cuma nempel di dinding, kamu bisa pasang lampu mengelilingi tempat tidurmu

Sumber Gambar

Kehadiran lampu-lampu ini tentu bakal bikin tidurmu makin nyenyak dan bisa mimpi indah sepanjang malam. Selain itu, kamu bakal merasa bak putri dalam cerita dongeng yang dikelilingi dengan lampu yang menyerupai kunang-kunang. Yang, pasti lampu-lampu ini bakal bikin selfie bangun tidurmu jadi lebih cantik dong.

2. Kombinasi dengan kelambu membuat cahaya lampu jadi tampak lebih soft dan indah

Sumber Gambar

Mungkin kamu udah ngerasa biasa dengan hiasan lampu yang mengelilingi lampu tidur. Boleh nih dicoba dengan mengombinasikan kain kelambu tipis sama lampu hiasmu. Niscaya, kamarmu bakal lebih terkesan elegan bak putri kerajaan.

3. Kalau kamu penggemar pernak-pernik printilan di kamar tidur, coba deh selipkan string lights di antara printilanmu

Sumber Gambar

Cahaya lampumu bakal makin epic, kalau kamu juga ngekombinasiinnya dengan berbagai macam pernak-pernik yang colorful juga. Seperti bantal berwarna kuning, hiasan dinding berwarna-warni, dan tentunya lampu tidur klasik. Pasti kalo kayak gini, bakal betah seharian dan nggak bakal mau keluar rumah deh. Lovely banget!

4. Kalau kamu anaknya folk abis, bisa nih bikin kelambu ala-ala tenda suku Indian!
Sumber Gambar

Buat kamu yang suka gaya simpel tapi penuh dengan cahaya lampu bisa nih ikutin ide ini. Jangan lupa, kasih lampu di sekitar tenda Indianmu biar ketika kamu tidur bener-bener nyenyak dan berkualitas. Jadi, ketika bangun pagi kamu udah bersemangat dan ceria kayak Pocahontas deh.

5. Nonton film drama sambil dihiasi lampu warna-warni di kamar, pasti bikin tambah romantis!
Sumber Gambar

Suka nonton film di kamar semalaman? Nah coba deh kasih lampu hias warna-warni di dinding. Pasti film-film yang kamu tonton bakal jadi makin greget. Selain itu, lampu warna-warni ini bisa jadi background foto selfiemu yang kece abis. Udah pasti masuk kategori instagramable deh.

6. Kalo bosen dengan lampu hias yang gitu-gitu aja, bisa nih kamu modif pake bola-bola warna-warni.

Sumber Gambar

Udah punya lampu hias di kamar tapi pengen lampu yang lebih lucu? Nggak usah khawatir, kamu bisa modifikasi dan upgrade sedikit lampu lamamu jadi lebih berwarna. Tinggal kasih bola-bola yang terbuat dari kertas kraf, jadi deh lampu warna-warni baru yang gemas. Bakal ngasih energi positif baru yang bakal bikin kamu ceria lagi deh.

7. Kalo kamu pengen yang lebih unik dan nggak biasa, bisa tuh pake lampu bohlam kuning. Pasti jadi makin rustic deh!

Sumber Gambar

Bohlam kuning emang merupakan lampu kuno. Tapi, meskipun terlihat kuno dan jadul, malah bisa ngasih nilai estetis lebih lho. Nuansa rustic yang unik bakal makin kental dan terasa. Jadi, pasti banyak temen-temenmu yang bakalan betah buat selfie-selfie cantik di kamarmu.

8. Nggak cuma lampu hias aja, kamu bisa bikin kamarmu makin bercahaya terang pake lampu neon hias

Sumber Gambar

Lampu neon bisa menjadi salah satu alternatif penerangan di kamarmu, jadi nggak melulu lampu hias aja yang bakal bikin makin cantik tidurmu. Selain itu, variasi lampu neon juga beragam, kamu bisa memilih beberapa lampu neon yang telah dibentuk menjadi tulisan--tulisan penyemangat yang bakal bikin kamu selalu berpikiran positif setiap hari. Jadi, semakin cerah deh hari-harimu.

9. Kalo kamu penyuka elegan klasik, bisa juga ngasih lampu gantung di kamar tidurmu.

Sumber Gambar

Pasang lampu gantung di kamar? Mungkin kamu bakal mikir itu sesuatu yang ribet dan nggak kece. Tapi, kamu kayaknya bakal berubah pikiran kalo ngeliat ide elegan nan klasik kayak kamar ini. Selain memberi kesan elegan, lampu gantung bakal bisa menjadi ciri khas yang nggak dimiliki kamar lainnya. Apalagi kalau kamu berhasil menemukan lampu gantung yang unik kayak di atas!

10. Kombinasi lampu neon di seluruh sudut kamar bakal bikin kamu berasa kayak di galaksi lain
Sumber Gambar

Kalau kamu suka banget sama warna-warna neon, maka kamu bisa nih bikin beberapa modifikasi kamarmu dengan memberikan hiasan lampu neon disekitarnya. Secara cepat, kamu pasti bakal berasa menjadi astronot yang siap bertualang di luar angkasa. Udah gitu, kamu bakal bisa update konten instagram dengan cantik di kamar ini.

Nah, semoga ide-ide diatas bisa jadi inspirasi kamar impianmu ya. Kamar emang menjadi salah satu ruang pribadi yang perlu dijaga dan disesuaikan dengan karakter kita, karena dari situ banyak ide kreatif muncul dan menjadi penyegar di saat stuck. So, jangan pernah buat kamarmu redup dan tidak bercahaya terang ya. Biar semangatmu juga ikutan bersinar terang setiap hari.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Membalas Semua Jasa Kedua Orang Tua Emang Nggak Mungkin, Tapi Kita Bisa Kok Mengupayakannya!

Membalas Semua Jasa Kedua Orang Tua Emang Nggak Mungkin, Tapi Kita Bisa Kok Mengupayakannya!

Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Fotografer Adalah Pacar Idaman. Patut Digebet!

Ini 7 Alasan Kenapa Cowok Fotografer Adalah Pacar Idaman. Patut Digebet!

6 Zodiak Ini Kabarnya Setia Banget Sama Pasangan, Beruntung Nih yang Jadi Pacarnya!

6 Zodiak Ini Kabarnya Setia Banget Sama Pasangan, Beruntung Nih yang Jadi Pacarnya!

Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

loading