Ingin Makan Steak Enak yang Gak Mahal? Cobain Referensi Tempat Makan Ini!

02 Desember 2016
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Tempat makan di Jakarta itu bisa dibilang banyaaaaak banget! Dari mulai yang pinggiran, kedai, rumahan, restoran sampai yang mewah ala hotel pun ada. Tapi dengan banyaknya pilihan malah bikin kita sering bingung harus ke mana. Artikel kali ini gak akan membahas terlalu luas tentang harus makan di mana tapi lebih spesifiknya, harus makan di mana kalau mau menikmati steak di Jakarta dengan harga yang murah terjangkau tapi kualitasnya gak main-main. Mau tau? Ini dia.

1. Obonk Steak

Obonk Steak memang terkenal dengan steak murahnya tetapi dengan rasa yang wah! Di Jakarta, kamu bisa menemukan Obonk Steak di enam daerah yaitu di Kebon Jeruk, Depok, Pinang Ranti, Klender, Bekasi Square dan Bekasi Timur. Di Obonk Steak gak ada yang harganya lebih dari 60 ribu. Bahkan kalau kamu hanya memesan sirloin steak dan lemon tea, kamu hanya akan membayar 58 ribu lho. Murah banget kaaan?

2. Warung Steak 76

Kalau kamu kuliah di Binus, pasti kamu tau Warung Steak 76 yang terletak di Jl. KH Syahdan No. 63 A, Kemanggisan ini. Karena lokasinya di daerah kampus, tentu aja harga menu di sini juga disesuaikan dengan kantong para mahasiswa. Chicken steak atau tenderloin steak bisa kamu nikmati gak lebih dari 30 ribu rupiah. Waduuuh, jadi mahasiswa enak banget ya makanannya murah-murah!

3. Kitchen Steak

Kitchen Steak yang berada di Ruko Griya Inti Sentosa, Jl. Griya Utama Blok A No. 23, Sunter juga menyediakan berbagai steak murah lho untuk jadi pilihan destinasimu. Kamu bisa menikmati rib eye import 200 gr dengan harga 58 ribu aja. Kapan lagi bisa makan mewah dengan hanya keluar uang kurang dari 100 ribu?

4. Steak on Fire

Selain menonton aksi api yang menjalar pada seporsi Steak on Fire, kamu juga bisa dipuaskan dengan kelezatan steak di sini dengan harga gak lebih dari 100 ribu! Mau pesen apa? Chicken steak? Cuma 45 ribu! Sirloin steak local? Cuma 72 ribu! Tenderloin steak local? Cuma 78 ribu! Waduh pokoknya perut bakal kenyang, hati jadi senang. Langsung aja meluncur ke Ruko Citra Garden 6, Sixth Avenue, Blok J1-A No. 28-29, Cengkareng.

5. Joni Steak

Makan wagyu cuma 85 ribu? Itu bukan suatu hal yang cuma jadi khayalan kamu aja lho. Kalau ke Joni Steak yang ada di Pasar Baru, Gajah Mada, Kalimalang, atau Kelapa Gading, kamu bisa menikmati menu Secondary Cut Wagyu seharga 85 ribu aja. Mau?

6. Steak Gunting

Steak Gunting di Ruko Cordoba Blok F No. 17, Pantai Indah Kapuk emang unik banget. Mereka menyediakan steak dengan gunting? Kalau kamu penasaran cara makannya gimana, kamu bisa langsung aja ke sana. Dan nikmati juga pilihan menu sirloin steak, chicken steak, rib eye yang semua harganya gak lebih dari 100 ribu!

7. Bulaf Café

Ada tiga pilihan menu steak di Bulaf Café, Jl. Cilandak Tengah No. 35 di antaranya grilled chicken seharga 59.500 ribu, chicken steak seharga 55.000 ribu, premium steak wagyu taste seharga 90 ribu. Yum, kelihatannya lezat banget nih!    

Walaupun kamu udah gajian, gak ada salahnya lho makan steak murah di tujuh tempat di atas ini. Lumayan nih, rekomendasi tempat makan yang murah tapi makan daging. Yuk ajak gebetan kamu, eh kalo punya gebetan yah hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES