Ilustrasi Ini Pasti Menggambarkan Perasaanmu yang Tumbuh Besar dengan Kakak Perempuan, So Cute!

27 Oktober 2017
|Chandra W.
Life
0SHARES

Tumbuh besar dengan kakak perempuan itu sedikit akur banyak berantemnya. Biasanya sih gitu. Apalagi kalau kamu juga perempuan. Tapi saat-saat akur yang langka itu jadi dirindukan ketika sudah tumbuh dewasa. Apalagi kalau kakak perempuanmu sudah menikah dan akhirnya nggak tinggal di rumah lagi. Huhu jadi kangen ya. Buat mengobati kerinduanmu, lihat deh ilustrasi buatan PaperFly, ilustrator asal Korea ini. So sweet dan bikin pengen meluk kakak deh.

2. "Itu namanya rumput dek, kalau laper bisa langsung dimakan sekarang juga."

*cabut rumput* *kunyah* *Kakak ngakak*

3. Minggu waktunya kerja bakti bersihin rumah

"Kakak yang ngelap jendela, kamu siramin tanaman, nyapu, mandiin kucing, sama masak sekalian ya."Dan kamu hanya manut manggut-manggut.

4. Ketika mau main terus tetiba hujan...
5. Pernah nggak piknik ala-ala di kebun belakang rumah begini?

6. Dandelion agak susah sih ya kalau di sini. Ganti ilalang bisa kali nih

7. Hujan, payungnya barengan ya Kak

8. Jalan-jalan sore habis mandi biar keringetan lagi terus sampai rumah bau dimarahin Mama

9. Tidur sekasur bareng Kakak, pasti ada 'pembagian wilayah'

"Ini batasnya ya.."

10. Sunset dari lapangan kampung, syahdu

11. Nangkepin capung di sawah terus ekornya diiketin benang

12. Apapun yang bisa jadi pistol, akan ditembakkan. Crooot croooot!

13. Hawanya gerah, rebutan kipas angin, ujung-ujungnya masuk angin berdua

14. Ini kenapa kakaknya jadi pohon juga ya?
15. Dandan pakai peralatan make-up Mama pas ditinggal arisan

"Nanti kalau ditanyain Mama jangan bilang aku yang nyuruh ya..."

16. Pas baru mapan mah kalem, tengah-tengah langsung begini posenya

17. Paling asik kalau lagi nggambar bareng Kakak, sampai lupa waktu

18. Nonton kartun di hari Minggu dari pagi sampai tengah hari dan ogah mandi yeah

Nggak terasa ya semua itu udah terlewat beberapa tahun lamanya. Sekarang kamu dan Kakak sudah sama-sama dewasa. Semakin jarang berantem karena jarang ketemu. Sedih. Tapi mau gimana lagi. Besok kalau ketemu, peluk Kakak perempuanmu yuk!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES