Ibu Tiri Itu Gak Jahat, Buktinya 7 Anak Artis Ini Nyaman Sama Emaknya

22 Januari 2017
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Ibu tiri itu digambarkan dengan seseorang wanita yang jahatnya ngalahin hello kitty di sinetron. Banyak juga sinetron-sinetron yang menggambarkan bahwa ibu tiri itu emang jahat, kejam, suka menyiksa anak tirinya kalau lagi gak ada ayahnya. Padahal gak semua lho ibu tiri kayak gitu. Itu kamunya aja kemakan sama sinetron. Salah satu bukti nyata ibu tiri itu gak sejahat ibu tirinya bawang putih, bisa kamu liat dari beberapa anak artis yang mempunyai ibu tiri. Mereka akur dan adem ayem aja dengan ibu tirinya. Bahkan, ada yang udah kayak kakak adik sama ibu tirinya. Tapi, ya kalau kamu menemukan kasus kekejaman ibu tiri, berarti emang itu si ibunya aja sakit. Sakit jiwa! Tapi tenang aja gak semuanya ibu-ibu tiri di dunia ini sakit jiwa kok. Seperti beberapa ibu tiri anak-anak artis ini, gak kok. Mereka akrab-akrab aja. Gak percaya? Ya udah yuk cek aja langsung ke bawah ya. Kuy!

1. Aurel Hermansyah dengan Ashanty

Setelah Anang bercerai dengan KD, Anang menikahi Ashanty. Secara resmi, anak-anak dari KD dan Anang memiliki ibu tiri, yaitu Ashanty. Hal itu gak menjadi masalah untuk anak-anak dari Anang. Salah satu anaknya Anang yaitu Aurel dikabarkan sangat dekat dengan Ashanty. Malahan Ashantylah yang banyak merubah Aurel menjadi lebih baik. Gak ada jahat-jahatnya ya ibu tirinya Aurel. Baik banget malahan! 

2. Leticia dan Minda (Wina Talia)

Leticia anak kandung dari Anji Manji dan Sheila Marcia. Namun, Anji menikah dengan Wina Talia atau yang biasa dikenal sebagai Minda. Maka dari itu, Minda adalah ibu tiri dari Leticia. Hubungan Leticia dan Minda sangat baik dan akrab. Bisa diliat sendiri sih dari beberapa video vlog yang Anji sering buat. Udah kayak anak kandung sendiri deh Leticia dirawat sama Minda kalau lagi di rumah ayahnya Manji. 

3. Siti Adira Kinaya dan Ririn Dwiyanti

Nah, kalau hubungan ibu tiri dan anaknya ini kayaknya susah disebut hubungan anak dan ibu. Liat aja, Ririn yang terlihat masih muda menikahi mantan suami dari penyanyi dangdut Ike Nurjanah ini harus bertemu dengan Siti Adira Kinaya anak dari istri sebelumnya. Dikarenakan Siti Adira udah ABG dan Ririnnya masih terbilang muda banget, jadi klop deh berdua. Tapi, keliatannya kayak kakak adek ya? Susah nyangka juga kalau mereka ternyata hubungan anak dan ibu.

4. Bintang Pratama dengan Sonya Fatmala

Sonya Fatmala adalah istri dari Hengky Kurniawan. Dan Bintang Pratama adalah anak kandung Hengky dan Christy Jusung. Nah, secara gak langsung Sonya kini menjadi ibu tirinya Bintang dong ya. Kedekatan keduanya udah gak usah ditanya. Kabarnya, Sonya dekat dengan Bintang dari sewaktu masih pacaran lho. Jadi cintanya Sonya tuh udah sepaket gitu. Sweet!

5. Barmastya Bhumi Brawijaya dengan Zaskia Adya Mecca

Nah yang ini juga bisa dibilang ke dalam kategori ibu tiri yang sangat baik! Hubungan antara Zaskia dengan Barmastya anak sulungnya Hanung dengan istri sebelumnya ini bisa dibilang sangat baik. Gak pilih kasih dan friendly banget sih. Seru sih keliatannya. Apalagi Zaskia masih jiwa muda yang asyik gitu, jadi makin cucok aja deh hubungan Zaskia dan Bhumi.

6. Teuku Rassya dan Nurah Sheivirah

Buat yang satu ini, kamu gak bakal nyangka kalau ternyata cewek yang foto sama Rassya anak kandung dari Tamara Blesznski ini adalah ibu tirinya. Masih muda banget cuy! Keliatannya malah kayak pacarnya Rassya ya? Padahal ibu tirinya lho. Jago nih papahnya Rassya nyari istri lagi! Tapi tetep sih ya, hubungan Rassya dan ibu tirinya Nurah Sheivirah ini sangat baik layaknya ibu dan anak. 

7. Aaliyah Masaid dengan Angelina Sondakh

Setelah alm. Aji Masaid bercerai dengan Reza Artamevia, Aji membangun lagi rumah tangga dengan seorang putri Indonesia Angelina Sondakh. Angelina menjadi ibu tiri bagi Aaliyah. Hubungan keduanya bisa dibilang sangat baik. Karena, meski sampai saat ini Angelina Sondakh di dalam penjara karena kasus korupsinya, Aaliyah tetap menjenguk ibunya. Betapa kasih sayang yang sudah diberikan Angelina kepada Aaliyah membangun juga kasih sayang Aaliyah kepada Angelina. Sweet

Tuh kan, ibu tiri tuh gak selamanya jahat terus kok. Cuma di sinetron aja kok kalau kamu ngeliat ibu tiri jahat. Jadi, dikehidupan nyata sih nyaris gak ada deh. Jadi, jangan buruk sangka dulu deh kalau ayah kamu mau nikah lagi, karena takut sama ibu tiri yang gantiin ibu kandung. Tapi kalau ayah kamu mau nikah lagi tapi masih keadaannya masih sama ibu kamu, baru deh marahin. Biar ayah kamu tetap setia sama ibu kandung kamu. Cieeee.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES