Hidup Adalah Pilihan Untuk Memakai Logika Atau Tidak

17 September 2016
|Michelle Sonya
Life
0SHARES

Entah mengapa, terkadang manusia, makhluk hidup yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa dengan naluri, nalar, dan naruni, masih saja suka lupa logika! Hahaha entah mereka khilaf, atau betul-betul tidak mengerti sama sekali, yang pasti konyolnya bakan bikin kamu geleng-geleng!

1. Ehmm.. mas. Kalo kayak gitu kan tinggal saya cabut aja ya dari “tiang”nya

“Bro, ini nenek-nenek yang pahanya setengah kram juga bisa ngangkat tuh rante dan bawa ini motor ke kampung buat dijual.

2. LOH LOH LOH PUTAR BALIK DULU GERGAJINYA, BRO

Yah... mungkin memang tujuan awalnya adalah ia tak ingin bisa punya anak lagi. Jadi, mari kita biarkan saja kelakuan bapak ini. Monggo pak, dilanjutkan. 

3. Ini dijamin lipsync. DIJAMIN

Sissy sissy ini mungkin lagi kembung kali ya. Atau terlalu banyak menenggak alkohol. Atau emang saking groginya, sampe bingung atas mana bawah mana

4. Jelas-jelas tulisannya bahaya, gas mudah terbakar. Doi santai aja ngerokok

“Santai aja, dek. Bara rokok kan bukan api menyala yang heboh gitu. Nggak bakal kenapa-na......DHUAAAAAAAAAAAAAAAR”.  Kira-kira begitulah dialog yang terjadi pas lagi lihat foto di atas hahaha 

5. WAH yakali anaknya dibawa naik motor ginian!

CAR-SEAT diperuntukkan untuk mobil. CAR = MOBIL. Bukan motor. Apalagi motor balap kayak gitu. Sama sekali bukan untuk membawa anakmu jalan-jalan. Sekali lagi, BUKAN. 

6. “Itu piramid ya?”

Bukan, mbak Bethany. Itu namanya JAJAR GENJANG. hahahha mbak sendiri tahu nggak sih bentuk piramid tuh kayak gimana? Haduuuuh... 

7. Gimana caranya gimana gimana?

Orang ini meng-gugel "bagaimana caranya kamu meng-gugel sesuatu?" Bukankah kamu baru saja meng-gugel dengan menulis bagaimana caranya kamu meng-gugel? Berarti kamu sudah tau cara meng-gugel karena kamu barusan meng-gugel bagaimana cara meng-gugel (sudah cukup). 

8. Itu Michigan ya?

Betul. Karena orang Michigan pada zaman dahulu kala membuat THE GREAT WALL OF CHINA karena ingin menghalau para musuh untuk masuk ke Michigan. Ya, begitu. 

9. Betul. Begitu memang cara pakainya. Betul sekali, Ibu. 100 buat Ibu!

Udah pake mouse lalu mousenya dipake di atas trackpad yang fungsinya adalah untuk menggerakkan kursor juga di layar. Entahlah. Aku menyerah.

Moral yang bisa kita ambil adalah “Pikirlah 2x sebelum bertindak” dan “malu bertanya sesat dijalan”. Hidup ini, kadang-kadang tak ada logika, berisi semua hasrat dalam hati! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES